-->

Notification

×

Dari 120 Warga Desa Sukamulya, Hanya 50 Orang Saja Yang Bisa Donor Darah

Friday, 20 November 2020 | 13:09 WIB Last Updated 2020-11-20T06:10:41Z

Dari 120 Warga Desa Sukamulya, Hanya 50 Orang Saja Yang Bisa Donor Darah


Ciamis//JN - Sebanyak 120 warga Desa Sukamulya melakukan donor darah melalui PMI Ciamis. Kegiatan digelar di Aula Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at(20/11/2020)

Tampak hadir dan partisipasi Babinsa Serda Risdiyanto bersama Aiptu H. Agus Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar.



Saat diminta informasi Kepala Desa Sukamulya Solihin melalui Andi Tisnawan,ST selaku Kasi Pemerintahan menyampaikan (Melalui Pesan WhattsApp), Kepala Desa dan Pemerintahan Desa berterimakasih kepada Kader Kesehatan Posyandu yang telah melaksanakan kegiatan Donor Darah bersama dengan personel Puskesmas Baregbeg dan Personel PMI Kabupaten Ciamis.

"Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Mudah2an darah yang di donorkan bermanfaat bagi masyarakat lain yang membutuhkan." ucapnya.



Total peserta yang mengikuti donor, kata andi sebanyak 120 orang termasuk staf desa, namun karena ketersediaan labu cuman ada 50 buah,  hanya sebanyak itu peserta yang bisa mendonorkan darahnya.

"Kurangnya labu agak menghambat juga sebetulnya, hanya tersedia 50 buah, Jadi kegiatan ini diagendakan kembali pada bulan depan Desember 2020,"pungkas dia. (Edis 57).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update