-->

Notification

×

Desa Sukatani Menyalurkan BST Dengan Tertib Sesuai Prokes

Friday, 20 November 2020 | 15:37 WIB Last Updated 2020-11-20T08:37:27Z

Desa Sukatani Menyalurkan BST Dengan Tertib Sesuai Prokes


Cianjur//JN Masyarakat yang terdata sebagai penerimaa BST (Bantuan Sossial Tunai) di Desa Sukatani Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Antusias untuk mengambil bagian dengan tertib sesuai yang di intruksikan Oleh Pemdes Setempat pada hari Jumat (20/11).

Kepaka Desa Sukatani. H. Udin S.Pd, turut hadir sekaligus memantau jalannya kegiatan pembagian BST. Ada pun jumlah penerima manfaat BST yakni sebanyak 1.027 KK dengan nominal Rp.300.000/KK dan jumlah total anggaran BST yakni Rp.308.100.000.

Pembagian ini di laksanakan di aula desa Sukatani dengan prosedur 3M serta proses pengambilannya pun dengan cara mengantri. Prosedur ini ditekankan oleh pemdes guna mengantisipasi penyebar luasan wabah copid-19 di daerah tersebut.



Dengan sikap profesional Kepala Desa dan panitia, serta dibantu oleh Babinmas dan Babinsa yang turut Mengawal dalam proses pembagian BST. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan tanpa hambatan apa pun sesuai yang diharapkan oleh semua pihak terkait. 

"Prosesnya berjalan dengan lancar, sesuai yang di harapkan semua pihak terkait. Baik itu jajaran pembes, parat desa serta masyarakat yang hadir. Semua tertib dan taat juga terhadap aturan prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah" Ungkap kades yang akrab di sapa Pak Udin ini dengan ramah.

*Kades Sukatani H. Udin S.pd


Dengan adanya program ini banyak masyrakat yang merasa terbantu terutama dalam segi ekonomi keseharian.

"Alhamdulillah, Saya Sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa dan pemerintah pusat. Dengan adanya program ini bisa meringankan beban hidup sehari-hari sungguh luar biasa dan sudah peduli kepada rakyatnya" ujar Ibu Noneng dengan penuh syukur. (Ateng permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update