-->

Notification

×

Edi Purnama PLT UPT Dalduk Wilayah Ciemas Memberikan Pembinaan Terhadap Kampung KB

Monday, 9 November 2020 | 21:15 WIB Last Updated 2020-11-09T14:15:42Z



Edi Purnama PLT UPT Dalduk Wilayah Ciemas Memberikan Pembinaan Terhadap Kampung KB


SUKABUMI//JN- PLT kepala UPT Pengendalian Penduduk (Dalduk) Wilayah VI Ciemas Kabupaten Sukabumi Drs Edi Purnama, melalui program Kampung Keluarga Berencana (KB), kami berikan pembinaan terhadap warga Kampung KB yang sudah terbentuk untuk meningkatkan berbagai aspek. Baik keagamaan, pendidikan, sosial, UKM, kesehatan serta potensi wisata yang ada di lingkungannya," ucap Edi kepada Awak media journalnews.co.id.


Edi berharap Kapung KB di wilayah Ciemas  kampung KB Madani di Desa Tamanjaya salah satu unggulan di wilayah Ciemas nanti bisa menjadi juara tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Sukabumi.


Untuk kampung KB Madani yang sekarang terus dalam pembinaan untuk mepercantik kampung KB di wilayah Tamanjaya.


"Alhamdulillah para pengurus yang terlibat sudah bekerja sebagaimana tupoksinya dari delapan seksi yang di ambil dari delapan fungsi keluarga." pungkasnya.


Walaupun untuk Kecamatan Ciemas dari sembilan Desa baru empat Desa yang sudah berjalan Kampung KB nya tapi ke empatnya sudah terus giat berbenah diri untuk menjadi yang terbaik diantara ke empat Desa tersebut juga di Kabupaten Sukabumi. Diantara ke empat Desa tersebut Tamanjaya, Girimukti, Sidamulya, Cibenda.


"Kami berharap kepada pemerintah Desa karena Kampung KB ini salah satu pembemberdayaan di Wilayah Perkampungan Desa mendukung Program Anggarannya sesuai surat edaran yang telah di keluarkan oleh Bupati Sukabumi terhadap program kampung KB untuk terus Dikembangkan," pungkas Edi. (Aryo/ Team)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update