-->

Notification

×

Gelar Kampanye Terbatas Koalisi ARIF Ajak Masyarakat Pesisir Utara Menangkan Agus Istiqlal No.Urut 3

Monday, 16 November 2020 | 06:21 WIB Last Updated 2020-11-15T23:21:01Z



Gelar Kampanye Terbatas Koalisi ARIF Ajak Masyarakat Pesisir Utara Menangkan Agus Istiqlal No.Urut 3


Pesisir Barat, JOURNALNEWS.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat dari No, Urut 3 Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H - A. Zulqoini Syarif, S.H., kembali mengelar kampanye terbatas koalisi Arif berikrar, di Pekon Batu Raja, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat, Minggu (15/11/2020).


Dalam kegiatan ini hadir Tim Koalisi Arif yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Amanat Nasional (PAN), serta PPP sebagai Partai pendukung, serta puluhan masyarakat pekon Baturaja


Dalam kampanye terbatas kali ini Tim mengajak masyarakat Pekon Batu Raja untuk memenangkan Paslon Nomer tiga dalam Pemilukada Desember mendatang, dengan berjuang mengajak masyarakat Pesisir Barat, khususnya Pekon Batu Raja untuk memilih Nomer tiga, agar pembangunan yang ada di Pasisir Barat berkesinambungan.


Dalam kepemimpinan beliau selama memimpin Pesisir Barat beliau tidak pernah mengucapkan janji janji kepada masyarakat, bukan berarti beliau ini tidak mempunyai program progam, dia lebih banyak bekerja dan bekerja, untuk mewujudkan keinginan masyarakat banyak bukan memberikan janji, tapi kerja nyata yang beliau persembahkan untuk masyarakat Pesisir Barat, ungkap salah seorang tim saat menyampaikan orasinya.



Sementara itu salah seorang perwakilan masyarakat Pekon Baturaja, menjelaskan kepada masyarakat akan kinerja Agus Istiqlal yang pernah beliau lakukan selama priode kepemimpinannya, yang telah dirasakan, baik dalam pembangunan maupun bantuan lainnya yang sangat menyentuh masyarakat kecil.


“ Mari, kita jangan sampai salah memilih agar kita kembali bisa merasaka pembangunan yang ada di kabupaten Pesisir Barat ini, mari kita perjuangkan pasangan nomer urut tiga ini agar kembali bisa memimpin Kabuapetn Pesisir Barat ini “ himbau salah satu tokoh masyarakat Pekon Baturaja.


Sementara itu dalam orasinya Agus istiqlal menyampaikan permohonan kepada masyarakat agar memberikan do'a dan restunya agar dirinya bisa kembali melanjutkan program kerjanya pada periode berikutnya, selama ini banyak sudah keberhasilan yang sudah dilakukannya untuk kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat.


“ Saya mengharapkan doa dan restu dari masyarakat Pekon Baturaja, agar saya bisa kembali melanjutkan program kerja pada periode mendatang, “ ujarnya.


Agus istiqlal juga menyampaikan bahwa dalam memimpin Pesisr Barat selama ini, banyak program yang berhasil dilakukannya diantarnya, membuat Pulau Pisang jadi terang benderang dengan memasukan aliran Listrik ke Pulau Pisang (Kabel bawah laut), Membuka Daerah Terisolir Way Haru dengan membangun Infrastruktur Jalan dan penerangan listrik, Pembangunan kantor DPRD dan Perkantoran Pemda yang cukup megah, Hampir semua pekon sudah dialiri listrik (subsidi pemda) dan Tenaga honor, PNS, Pejabat sampai jabatan strategis lainnya dalam birokrasi tidak ada mahar sepeserpun, pungkas Agus. (Robert)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update