-->

Notification

×

Istri Cemberut Seharian Diabaikan Suami Di Hari Ulang Tahunnya

Monday, 9 November 2020 | 20:46 WIB Last Updated 2020-11-09T14:00:53Z



Istri Cemberut Seharian Diabaikan Suami Di Hari Ulang Tahunnya


SUKABUMI//JN - Kunci dari rumah tangga yang bahagia adalah istri yang bahagia. Oleh karena itu, salah satu faktor kewajiban suami adalah membahagiakan istri terutama di momen-momen spesial seperti saat ulang tahunnya.


H. Isep Dadan Sukmana Pemilik Mahesa Hotel juga sebagai Ketua YFSBBP (Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan) memberikan surprise buat istri tercintanya dengan membiarkan istrinya tanpa menanggapi istrinya berulang tahun seperti mengabaikannya.





Padahal disisi lainnya H. Isep ingin memberikan surprise sebuah kejutan buat istri tercintanya, Arakan Tumpeng dan berbagai menu makanan dengan dikawal oleh seluruh pegawai kelurahan Jampangkulon, warga masyarakat sekitar, Anggota forum dan lainnya juga memberikan Sebuah cincin yang sangat indah ujar Aden Ewok Sekjen YFSBBP.




H. Isep Dadang Sukmana memaparkan "Memberikan hadiah ulang tahun buat isttri bagi Saya mungkin sudah di lakukan berulang kali, apalagi jika hal tersebut sudah di lakukan jangan sampai memberikan hadiah ulang tahun untuk istri hanya menjadi suatu kewajiban atau rutinitas saja" ungkapkapnya


"Tetapi sebagai suatu momen istimewa yang hanya terjadi sekali dalam setahun Istri bisa merasa seperti wanita paling bahagia di dunia namun kali ini saya lakukan dengan mengabaikan seolah saya tidak mengetahui ulang tahunnya untuk memberikan surprise event buat istri ku tercinta" Pungkas H. Isep. (Aryo/team)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update