-->

Notification

×
Tuesday, 17 November 2020 | 19:27 WIB Last Updated 2020-11-17T12:27:28Z


Kapolres Kota Tasikmalaya silaturahmi Kamtibmas ke Polsek Sukaratu


Tasikmalaya//JN - Kapolresta Tasikmalaya AKBP. Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Tasikmalaya kota melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Bakti Sosial ke Wilkum Polsek Sukaratu Selasa (17/11).


AKP Junaidi, S.H Kapolsek Sukaratu menyebutkan kegiatan silaturahmi tersebut disertai penyerahan bantuan sembako kepada sejumlah warga disekitar Polsek.




"Kegiatan bakti sosial selain untuk membantu warga yang tidak mampu, bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan warga, karena bahwa Polri sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari warga msyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif" Ujar Kapolsek Sukaratu.

Kapolres Akbp Doni Hermawan menyebutkan bahwa wilayah Sukaratu merupakan salah satu wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember mendatang.




"Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini bahwa dalam rangka pengecekan kesiapan jajaran Polsek  menghadapi Pilkada Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota." Ujar Kapolres Kota Tasikmalaya tersebut.


Dalam sambutannya Kapolresta selalu menekankan kepada masyarakat untuk tetap mencegah berkembangnya wabah corona


"tidak lupa dalam setiap kegiatan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan" ungkap Akbp Doni Hermawan menegaskan. (Andris Khas).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update