-->

Notification

×

Kapolsek Cimerak: Masyarakat Harus Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

Wednesday, 18 November 2020 | 09:04 WIB Last Updated 2020-11-18T02:04:20Z



Pangandaran//JN - Jajaran Polsek Cimerak secara intens masifkan sosialisasi dan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan melalui satuan fungsi khususnya diwilayah hukum Polsek cimerak Polres Ciamis Polda Jabar.


Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Cimerak diwilayah Kabupaten Pangandaran di sekitar depan Mapolsek Cimerak, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (17/11/2020). Kapolsek Cimerak Iptu Budi Purwanto menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang 3M.


" Kita terus kampanyekan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun," tuturnya.


Polri bersama TNI dan pemerintah daerah, ungkap Kapolsek, akan terus menempatkan anggotanya disejumlah titik keramaian di wilayah hukum Polsek Cimerak Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka mengkampanyekan 3M. Selain itu, Polri pun meningkatkan disiplin dan penegakan hukum tentang protokol kesehatan.


"Implementasinya, Polri, TNI, dan Pemda di wilayah hukum Polsek Cimerak Polres Ciamis juga melakukan langkah-langkah tentang protokol kesehatan dari pendisipilinan hingga melakukan pengawasan. Harapan kami ke depan masyarakat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga terhindar dari penularan Covid-19," katanya.


Ia menambahkan, dengan memasifkan tentang pentingnya protokol kesehatan, masyarakat yang mungkin merasa jenuh dan lupa tentang pentingnya protokol kesehatan kembali sadar. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update