-->

Notification

×

Kaum Milenial Harus Tumbuh Jiwa Patriotik Jangan Terkikis Oleh Zaman

Tuesday, 10 November 2020 | 22:53 WIB Last Updated 2020-11-10T15:53:30Z


Kaum Milenial Harus Tumbuh Jiwa Patriotik Jangan Terkikis Oleh Zaman


Sukabumi//JN - Kaum Milenial harus tumbuh jiwa Patriotik jangan terkikis oleh zaman,dengan memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020 terletak pada rasa kebersamaan dan solidaritas seperti yang telah ditunjukkan melalui perjuangan para pahlawan bangsa. 


“Yang terpenting dalam memperingati Hari Pahlawan terletak pada esensinya, yakni untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan melalui rasa Nasionalisme, patriotisme, dan semangat perjuangan,” Ucap Sadeva Sumarna Mahasiswa STAIDA jurusan PRODI Hukum Tata Negara dari Partai Gelora Indonesia Wilayah Dapil Vl Pajampangan.


Untuk itu “Di Era globalisasi dan modern kini, spirit dan semangat juang para Pahlawan harus senantiasa melekat dalam diri kita. walau medannya berbeda dengan Era massa perjuangan para Pahlawan kita, namun semangat dan jiwa patriotik harus terus kita tumbuhkan. Bukan justru terkikis dengan perkembangan zaman" tambahnya.


Lajut sadeva "Dengan menjaga solidaritas dan persatuan bangsa, artinya kita mengapresiasi pengorbanan para pejuang bangsa yang telah gugur untuk bangsa dan negara. Kini, medan dan tujuan perjuangan kita adalah membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan cara dan kemampuan kita masing-masing. Sekecil apapun kontribusi kita, itu sudah menunjukkan penghargaan kepada para pahlawan bangsa,” tutup Sadeva. (@ryo)

 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update