-->

Notification

×

KUNJUNGAN KERJA DIRJEN PKTN PERSIAPAN PENYERAHAN SERTIFIKAT SNI PASAR RAKYAT

Monday, 16 November 2020 | 12:33 WIB Last Updated 2020-11-16T05:35:08Z


KUNJUNGAN KERJA DIRJEN PKTN
PERSIAPAN PENYERAHAN SERTIFIKAT SNI PASAR RAKYAT

Cianjur//JN - Kunjungan kerja Kementerian Perdagangan RI melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (Dirjen PKTN) Veri Anggrijono menyerahkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) 8152:2015 kepada Pasar Rakyat Cipanas Kabupaten Cianjur senin (16/21).

Sertifikat SNI Pasar Rakyat Cipanas diserahkan oleh Dirjen PKTN pada acara terbuka di area kantor UPTD.
yang di hadiri kepala dinas UMKM Diskoperindagin Drs. H Tohari Sastra SMi dan sekdis Yana M Kamaludin SE.MM serta dihadir pula Kepala Pasar Sekabupaten Cianjur termasuk kepala UPTD Pasar Cipanas Heru Haerul Hakim.SH.

Acara tersebut juga dihadiri Karyawan, pengelola dan Kasubag Iman Rohiman S.Ap serta tak ketinggalan juga ketua DPP Pasar Cipanas juga Kapolsek, Koramil dan Camat Cipanas serta karyawan K5 ddan para pedagang pasar yang turut berada di lokasi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah agar terhindar (Covid -19).


Penyerahan sertifikat SNI Pasar Rakyat ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Pendampingan Penerapan SNI Pasar Rakyat yang beberapa waktu sebelumnya ada pendampingan dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas pasar rakyat Cipanas menjadi SNI yang mana akan menjadi Dongkrak pemicu tentunya untuk kemajuan pasar rakyat Cipanas.

Selain melaksanakan penyarahan sertifikat SNI Pasar Rakyat, Tohari pun menyampaikan harapannya supaya Pasar Rakyat Cipanas mampu mempertahankan dan mengembangkan apa yang sudah.

"Semoga kedepannya pasar rakyat cipanas bisa lebih baik dan bisa mempertahankan apa yang sudah diraihnya karena mepertahankan akan lebih sulit lagi dan betul betul harus ada kerja sama semua pihak" ungkap Tohari.(Liko)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update