-->

Notification

×

Mas Gito Si "Pejuang Malam" Sajikan Nasi Goreng Yang Ajib Pisan

Tuesday, 17 November 2020 | 21:57 WIB Last Updated 2020-11-17T14:57:36Z

Mas Gito Si "Pejuang Malam" Sajikan Nasi Goreng Yang Ajib Pisan 


GADINGASRI//JN: Mas Gito (27) Pria Kelahiran Brebes Jawa Tengah ini sudah dianggap sebagai bagian dari Warga Perumahan Gading Asri Rawabango Bojong Karangtengah Cianjur. Pasalnya, setiap malam ia mengakrabkan diri dengan sajian kuliner malamnya yang khas dan sedap, yaki Nasi Goreng dan Mie Gorengnya yang menggugah selera. Bagi warga disekitaran Perumahan Gading Asri, apalagi mereka yang terbiasa bersantap malam, kehadiran Tukang Nasgor Keliling yang menggunakan roda ini menjadi solusi akan pedihnya lapar di tengah malam. 


Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Bapak Mubarak, warga Gading Asri di Blok F No.10 Perum Gading Asri. Saat ngbrol sepintas dengannya, Selasa (17/11), kepada Jurnalis JN mengatakan bahwa ia merasa terbantu dengan sosok-sosok pedagang kecil yang menjajakan kuliner khasnya tersebut. 



"Nasi Goreng Mas Gito bagi warga Gading Asri sudah sangat akrab, karena selain rasanya yang mantap dan edun pisan, harganyapun relatif murah. Untuk satu porsi nasi goreng dan mie goreng cukup merogoh kocek 12 ribu saja. Harga yang sepadan untuk mengobati lapar di malam hari pastinya." tutur Jajang menjelaskan.


Jajang-pun menambahkan, bahwa pedagang-pedagang kecil di sektor riil seperti Mas Gito inilah yang menjadi tulang punggung perekonomian bangsa sebenarnya, tahan krisis dan tetap menjalankan rutinitas ekeonominya meski Pandemi Covid-19 masih bergulir.


"Ya mau bagaimana lagi Pak, saya orang kecil, jika tidak berjualan bagaimana nasib keluarga saya di kampung. Saya berjualan nasi goreng sudah 6 tahun berjalan, alhamdulillah setiap malam selalu banyak pelanggan yang membeli. Ke depannya, semoga Corona ini cepat berlalu dan perekonomian kita bisa pulih kembali." ungkap Gito Si Pejuang Malam yang setiap harinya berjalan lebih kurang 4 KM menjajakan Nasi Gorengnya ditemani oleh Roda Mungilnya yang selalu nampak resik. 


Dulu ia sempat berjualan di daerah Gang Perjuangan Bypass Cianjur, kini ia tinggal di sekitaran Bojong Karangtengah, bersama rekan-rekannya sesama anak rantau Penjual Nasgor. Bagi anda yang berminat mencicipi nikmatnya Kuliner Mas Gito, silahkan kontak di nomor WA 083839514458. (Jalal)      

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update