-->

Notification

×

PANITIA PEMILIHANAN KECAMATAN (PPK) CIRANJANG MENGADAKAN GIAT SOSIALISASI "WAWAR" TERHADAP WARGA MASYARAKATNYA

Saturday, 14 November 2020 | 12:55 WIB Last Updated 2020-11-14T07:41:02Z



PANITIA PEMILIHANAN KECAMATAN (PPK) CIRANJANG MENGADAKAN GIAT SOSIALISI "WAWAR" TERHADAP WARGA MASYARAKATNYA


CIANJUR//JN - Dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Cianjur, Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Ciranjang yang secara teknisnya bekerjasama dengan PPS Desa Ciranjang yang selalu sigap untuk membantu menyinergiskan salah satu wilayah warga masyarakatnya. Pada hari sabtu 14 Nopember 2020 telah melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pemilihan yaitu bertepatan dengan tanggal 9 Desember 2020.





Ketika ditemui dilapangan oleh Jurnalis News petugas PPS Desa Ciranjang yang diketuai oleh Amir saepulloh beserta dua diantara anggota PPS lainnya yaitu Teni Sutianiwijaya M.M.Pd. yang akrab dipanggil Teh teni ini didampingi juga oleh Cecep syahril mengatakan bahwa dalam persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.






"Perlu adanya upaya optimal didalam proses sosialisasi kepada masyarakat baik melalui media 'Wawar', menggunakan kendaraan bantuan dari Ambulance Desa Ciranjang maupun melalui media masa lainnya agar masyarakat secara menyeluruh dapat mengetahui tentang peran pentingnya keikutsertaan mereka didalam proses pemilihan tersebut" ujarnya kepada Journal News.


"Tentunya segala doa dan harapan daripada kita semua masyarakat Cianjur pada umunnya semoga pemimpin yang kelak terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya didalam membangun Cianjur agar lebih maju lagi" pungkasnya seraya menambahkan. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update