-->

Notification

×

Penerimaan PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) Mahasiswa KPI IAIS Di Stasiun Radio Suara Pemerintah Daerah Kota Sukabumi

Thursday, 12 November 2020 | 16:57 WIB Last Updated 2020-11-12T09:57:58Z



SUKABUMI//JN- Kunjungan ke stasiun radio suara pemerintah daerah (RSPD) Kota Sukabumi, dalam rangka Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). Mahasiswa KPI IAIS disambut baik oleh Ibu Ratna Nurseha, A. Md. Selaku guru pamong yang bertugas di sana, Mahasiswa didampingi oleh ibu Syifa Hayati Islami, S.sos., M.Sos serta Ibu Sofa Nurjajilah, S.kom.I., M.Sos selaku pembimbing, Mahasiswa KPI IAIS diajak berkeliling ke bagian seluruh ruangan kerja yang ada di Instansi radio tersebut. Diskusi yang menarik terjadi antara Mahasiswa dengan narasumber, Melihat praktek dan proses produksi radio yang selama ini dipelajari di kelas kuliah.




Selain itu para Mahasiswa juga di perkenalkan dengan Crewnya yaitu Ibu Kekey, Ibu Via dan Fira yang merupakan Mahasiswa yang juga sedang melakukan PPL dari kampus lain “dalam pelaksanaan nanti anggap saja kita belajar bersama karena tentu nanti kita akan saling bertukar fikiran” ucap Ibu Ratna, dengan ramah di sela pembicaraan. 


Setelah memerhatikan aktivitas di radio di lakukan serah terima Mahasiswa PPL oleh Dosen pendamping dan pihak radio yang di wakili Ibu Ratna kegiatan PPL ini akan berlangsung.



“Kami sangat berterimakasih terhadap pihak radio RSPD (Radio Suara Pemerintah Daerah) karena telah menerima kerjasama dengan kami serta kepada Ibu Ratna dan rekan yang bertugas karena sangat ramah menyambut kami, diharapkan para Mahasiswa dapat aktif dan membawa ilmu yang bermanfaat untuk di amalkan nantinya semoga proses yang di awali dengan niat baik ini lancar hingga akhir nanti” ucap Ibu Sofa selaku dosen pembimbing.


“kami sangat senang karena sambutan yang ramah kedepannya dalam proses kegiata kami meminta kerja sama dan bantuannya, semoga kami dapat melaksanakan PPL dengan maksimal serta dapat menerapkan ilmu juga mengamalkannya di kemudian hari” kata Lilis Karlina Mahasiswa serta peserta PPL tersebut, kegiatan itu pun di akhiri dengan foto bersama di ruang siaran radio. (Surya Pandawa)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update