-->

Notification

×

Satuan Sabhara Polres Ciamis Lakukan Patroli Dialogis

Saturday, 21 November 2020 | 17:36 WIB Last Updated 2020-11-21T10:36:48Z

Satuan Sabhara Polres Ciamis Lakukan Patroli Dialogis

Ciamis//JN - Satuan Sabhara Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital di sekitar pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu(21/11). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam giatnya Kasat Sabhara Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP menyampaikan, Dalam patroli diaogis anggotanya memberikan himbauan kepada warga tentang pesan-pesan kamtibmas.




"Disetiap tempat keramaian petugas melakukan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor," ujar AKP Cecep.

Ia menjelaskan, patroli kali ini melibatkan tiga personel Unit Patroli. Ketiga anggota yang bertugas yaitu Brigadir Ricky Arisca Putra, Brigadir A. Duddy P., Briptu Haviz Al Akbar P.

"Rute patroli kali ini ke sejumlah titik yang berada disekitaran pusat kota Kabupaten Ciamis, yakni SPBU Permata Bunda, Resor Gibas, Stasiun Kereta Api Ciamis dan Pangkalan Ojek Online," ungkapnya.

Personel yang bertugas, kata AKP Cecep melakukan patroli secara preventif. Dimana setiap tempat keramaian petugas melakukan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada mengantisipasi C3.

"Antisipasi bahaya faham Radikalisme dan pemeliharaan keamanan, Ketertiban Warga Masyarakat serta memberikan imbauan pencegahaan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Ciamis," tandasnya.

AKP Cecep menambahkan, selama patroli para personel juga menyampaikan edukasi serta sosialisasi pencegahan protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun.

"Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir serta tidak berkerumun. Itu semua guna memutus rantai penyebaran Covid-19," tuturnya. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update