-->

Notification

×

Selang Di Tinggal Sholat Jum'at Satu Unit Sepeda Motor Scoopy Raib Di Bawa Maling

Friday, 20 November 2020 | 17:12 WIB Last Updated 2020-11-20T10:13:57Z
*Foto Document: Dede tengah duduk diatas motor


Selang Di Tinggal Sholat Jum'at Satu Unit Sepeda Motor Scoopy Raib Di Bawa Maling


CIANJUR//JN - Tidak perlu waktu yang cukup lama bagi seorang pencuri untuk membawa kabur kendaraan berupa sepeda motor dengan merk Honda scoopy dengan no polisi F 5801 WAB milik Idris Junaedi (24). Kejadian ini berlangsung di kampung Parung Bedil 03/10, desa Sukamulya kecamatan Sukaluyu, Cianjur pada Jumat (20/11) sekitar pukul 12:00 WIB.

*ktp pemilik motor




Menurut keterangan saksi, kejadian ini berlangsung ketika Dede (20) putri dari salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Ustad Ateng (43) memarkirkan motor didekat warung sebuah. Korban yang lupa mencabut kunci dari motor yang diparkirkan di tempat tersebut hendak menuju mesjid yang tak jauh dari lokasi kejadian guna menunaikan ibadah sholat.

Tak lama berselang datang dua orang tak dikenal menghampiri area tersebut yakni seorang laki-laki dan perempuan.

"Di kira dia mau beli bensin ternyata setelah di sadari sepeda Motor scoopy milik nya dengan hitungan detik sudah di bawa kabur sang pencuri" Ucap Saksi yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan kepada jurnalis Journal News.

Tidak ada yang mengira akan terjadi pencurian di daerah tersebut, mengingat keterangan dari saksi mengenai ciri-ciri pelaku laki-laki yang menggunakan kain sarung persis orang-orang pada umumnya yang hendak menunaikan ibadah sholat jumat.

Tak lama dari kejadian tersebut, Korban langsung menuju Polsek Sukaluyu guna pelaporan dan berharap agar pihak yang berwenang untuk segera bergegas mendalami kasus pencurian tersebut.

Ada pun sikap masyarakat yang hadir di lokasi turut serta dalam membantu korban dengan cara menyebar luaskan kejadian ini melalui media sosial. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update