-->

Notification

×

14 Personel Polsek Cihideung Tasikmalaya Adakan Operasi Yustisi

Tuesday, 1 December 2020 | 12:10 WIB Last Updated 2020-12-01T05:10:33Z


14 Personel Polsek Cihideung Tasikmalaya Adakan Operasi Yustisi


Tasikmalaya//Journalnews.co.id- Dalam rangka penegakan disiplin menggunakan masker Kapolsek Cihideung Kompol H Zaenal Muttaqin pimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi di sekitar Mapolsek Cihideung, Jalan Pertanian, Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (01/12).





Kapolsek Cihideung, mengatakan, operasi yustisi kali ini petugas menindak langsung puluhan pelanggar protokol kesehatan. Belasan dari mereka diberikan sanksi fisik berupa push up lantaran tidak menggunakan dan membawa masker saat beraktivitas diluar.


"Dari puluhan yang kami tindak, ada 17 pelanggar protokol kesehatan kita berikan sanksi fisik berupa push up. 


Selain penindakan langsung, kata Kapolsek, memiliki sasaran pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengguna roda dua ataupun roda empat yang tidak menggunakan masker. "semoga dengan operasi yustisi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker. Sebab penggunaan masker yang benar salah satu cara yang efektif agar terhindar dari paparan Covid-19, sehingga kita semua dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update