-->

Notification

×

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jabar Hj. Lilis Boy Salurkan Aspirasi di Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Cianjur

Tuesday, 1 December 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-12-01T16:01:01Z

  

Gambar: Jl. Raya Cimuti yang terhubung dengan Kp. Lio dan Kp. Maniksari. 



CIANJUR// JN - Warga Kampung Lio dan Kampung Maniksari sangat senang dengan pembangunan jalan hotmik, tepatnya RW 02 Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Pengelolaan dikerjakan oleh pihak ketiga dari CV. Nurkarisma, ini karena hanya bisa dikerjakan oleh ahli. sumberdana berasal dari aspirasi Hj. Lilis Boy Fraksi Demokrat. Arus lalu lintas sempat di alihkan untuk sementara karena jalan sedang dalam perbaikan. (01/12) 



Gambar: Hj. Lilis Boy sedang menubjungi salahsatu warga untuk mendengar aspirasi masyarakat ditengah kesibukannya sebagai Anggota Dewan Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat. 


"Saya bisa menjadi perwakilan rakyat karena dipilih oleh rakyat, sehingga sudah menjadi kewajiban saya menanggapi aspirasi masyarakat. Semoga dengan perbaikan jalan tersebut perekonomian semakin bagus karena akses yang lebih baik, dan mudah-mudahan berguna untuk semua warga. " ungkap Hj. Lilis Boy Angota Komisi II Dewan Provinsi Jawabarat  yang selalu bersahaja dengan masyarakat. 

 

 




"Alhamdulilah saya mengapresiasi dengan adanya perbaikan jalan ini, semoga bermanfaat untuk semua warga yang melintas khususnya di Lingkungan Desa Sukasari. " ungkap dadang, salahseorang Purnawirawan TNI yang tinggal di kawasan Desa Sukasari. 

 

 

"Saya perwakilan Pemerintah Desa Sukasari berterimakasih kepada ibu Hj. Lilis Boy telah menurunkan aspirasinya berupa infrastruktur jalan yang memang masyarakat di RW 02 khususnya warga Kp. Maniksari dan Kp. Lio sangat berharap jalan tersebut bisa diperbaiki secepatnya. " ungkap Isman selaku Sekretaris Desa Sukasari. 

 

 

"Akhirnya pada tanggal 30 November sampai 1 Desember tadi janji bu Hj. Lilis Boy bisa terealisasi. Dimana hari ini dampak Covid-19 masih terasa berat bagi Pemdes memulai kembali pembangunan fisik. Karena konsentrasi APBDes diksanakan sesuai arahan berdasarkan Permendes Nomor 13 tahun 2020 tentang penggunaan Dana Desa tahun 2021adalah penulihan ekonomi. " pungkas pria yang sempat jadi Ketua Umum  HIMAT (Himpunan Mahasiswa Tjianjur) ini mengakhiri obrolan. (Jack)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update