-->

Notification

×

Desa Ciherang Realisasikan Dana Bantuan dari Pemerintah Provinsi (Banprov)

Tuesday, 8 December 2020 | 19:09 WIB Last Updated 2020-12-08T12:09:33Z



Desa Ciherang Realisasikan Dana Bantuan dari Pemerintah Provinsi (Banprov)


CIANJUR//JN - Acep Haryadi selaku kepalada Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat ketika di jumpai oleh jurnalis Journalnews.co.id mengatakan "pelaksanakan renopasi kantor Desa lantai dua ini bersumber dari anggaran Banprov Tahun 2020 senilai Rp. 69.000.000 dengan berukuran. P. 23 x L. 8 meter." Ujarnya.



Pada hari selasa (08/12) kepala Desa Ciherang ketika ditemui oleh jurnalis JN dikantornya disela-sela waktu istirahat beliau menyatakan "memang benar sedang melaksanakan pembangunan pasilitas untuk melayani warga masyarakat Desa Ciherang, agar supaya lebih nyaman dan rapih ketika warga datang ke Desa untuk keperluan yang bersifat administratif, selain itu membangun Mushola Desa anggaran dari donatur berukuran. P. 11x L.6 mtr. Ujarnya.


"Kepala Desa Secara mengatur tugas intinya yaitu melakukan memberdayakan masyarakat dengan ditunjang pasiltas bembangunan sarana prasarana dan memberi motivasi dorongan supaya bisa membawa Desa kearah yang baik dan maju juga lebih agamis menuju Desa mandiri untuk kepentingan masyarakat agar sejahtera bisa dirasakan dampaknya secara subur makmur." Pungkas Kades yang penuh keramahan. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update