-->

Notification

×

Desa Ciputri Adakan Rapid Test Untuk Persiapkan Pesta Demokrasi Mendatang

Tuesday, 1 December 2020 | 07:21 WIB Last Updated 2020-12-01T00:21:16Z


Desa Ciputri Adakan Rapid Test Untuk Persiapkan Pesta Demokrasi Mendatang


CIANJUR//JN- Para anggota KPPS Desa Ciputri Kecamatan Pacet  Kabupaten Cianjur. Sebanyak 25 TPS. 175 orang sudah siap di rapid test dan mendatangi tempat yang telah sediakan oleh pihak Desa pada hari Senin (30/11) sudah tertata rapih diaula Desa, untuk para anggota tersebut supaya nyaman. Adapaun jumlahnya yang di rapid tetap bergantian satu persatu. Tentunya mengikuti dan mematuhi aturan protokol kesehatan (Prokes).





Kepala Desa Nia Novi Hertini. S.Ap dengan  AIPTU Babimas Koswara dan  Serda Babinsa Agus. Turut mengahadiri sekaligus memantau proses jalannya kegiatan tersebut. "Ini memang sebuah ikhtiar guna terhindarnya dari pandemi copid-19. Tetapi Alhamdulilah tidak ada hambatan sesuai dengan harapan." Ungkap Kades.


Wartawan JN Menemui Ketua PPS Dede Zaenal Muttaqin. dan mengatakan "adanya Rapid test dalam kegiatan persiapan Pilkada seretak Bupat dan wakil Bupati Cianjur 2020 ini. Untuk pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Desa Ciputri yang mana warga antusias menunggu pesta demokrasi ini dengan baik, kerena sama-sama kerja mensosialisasikan oleh PPS Desa Ciputri alhamdulilah masyarakat sangat baik." Tandas PPS. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update