-->

Notification

×

GRCM Datangi Bawaslu Karawang Laporkan Dugaan Money Politik

Thursday, 10 December 2020 | 07:22 WIB Last Updated 2020-12-10T00:26:39Z



GRCM Datangi Bawaslu Karawang Laporkan Dugaan Money Politik


KARAWANG//JN - Gerakan Rakyat Cerdas Memilih (GRCM) yang didampingi oleh tim Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Baruterang Sayap Putih telah menyampaikan laporan atas dugaan pelanggaran Pilkada yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang kepada Bawaslu, Rabu (09/12/20) Malam sekitar pukul 20.00 Wib.


H. Endang Hermawan, SH., Mkn yang biasa akrab di panggil Kang Her selaku Inisiator pelaporan GRCM mengatakan, ia melakukan laporan untuk mengedukasi masyarakat agar memilih dengan hati nurani bukan dengan isi amplop. "kami ingin Pilkada bersih, dan tidak berafiliasi dengan paslon mana pun karena kami melaporkan bukan satu paslon saja," katanya.


Sementara itu ditemui di tempat yang sama Ketua DPP LBH Baruterang Sayap Putih Dendang Koswara, S.H. melalui Ketua DPD LBH Baruterang Sayap Putih Kabupaten Karawang Denis FW, SH yang turut serta mendampingi pelaporan GRCM sangat menyayangkan kinerja Bawaslu Kabupaten Karawang yang terkesan lambat dalam merespon kejadian yang telah viral di media sosial Facebook terkait pelanggaran dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Karawang." kami sangat menyayangkan kinerja Bawaslu yang terlihat lambat dalam melakukan penindakan terkait dugaan pelanggaran pilkada yang telah viral di media sosial Facebook, ada apa dengan Bawaslu Kabupaten Karawang. Kenapa terkesan membiarkan hal tersebut," pungkas Denis. (One/Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update