-->

Notification

×

Kanit Binmas Polsek Panawangan Tinjau Lembur Tohaga Lodaya

Thursday, 3 December 2020 | 21:12 WIB Last Updated 2020-12-03T14:12:46Z


Kanit Binmas Polsek Panawangan Tinjau Lembur Tohaga Lodaya


Ciamis//JN - Kanit Binmas Polsek Panawangan Tinjau Lembur Tohaga Lodaya Polres Ciamis Polda Jabar di Dusun Kaom Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis(03/12).




Peninjauan dilaksanakan oleh Aiptu Arif untuk melihat aktivitas masyarakat mempersiapkan penanaman pohon cengkeh dan tebar benih ikan mujaer di lokasi Lembur Tohaga Lodaya Polres Ciamis ditengah situasi pandemi Covid-19.

Kapolsek Panawangan AKP Muh. Rofiq Arif mengatakan program Lembur Tohaga atau Kampung Tangguh ini digencarkan Polri melalui Polda dan kemudian diteruskan serta diimplementasikan diseluruh jajaran Polrestabes/Polresta/Polres di Indonesia. Program ini bagian dari implementasi program ketahanan pangan yang terus digercarkan Pemerintah di tengah situasi pandemi Covid-19.




"Semoga dengan adanya Posko Lembur Tohaga Lodaya ini dapat menumbuhkan kemandirian masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19. Dengan cara memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar rumah masing-masing," kata AKP Muh.

AKP Muh menuturkan, tidak hanya monitoring saja, Aiptu Arif juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 3M.

"Cegah Covid-19, ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Ini semua sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update