-->

Notification

×

Kapolres Ciamis Monitoring Pergeseran Logistik Pasca Perhitungan Suara

Saturday, 12 December 2020 | 16:18 WIB Last Updated 2020-12-12T09:18:36Z




Pangandaran//JN - Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan gudang logistik KPU pasca perhitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12/12).




Pengecekan ini dalam rangka cipta kondisi pasca perhitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pangandaran pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin.

Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., dan Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto. Serta didampingi beberapa personel Polres Ciamis.

"Pengecekan ini dalam rangka monitoring pergeseran Logistik Pilkada Kabupaten Pangandaran ke Gudang KPU," ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., saat ditemui disela-sela pengecekan di gudang KPU Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis mengatakan, kehadirannya disini juga untuk mengecek situasi dan kondisi keamanan serta memberikan motivasi kepada anggota agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas.

"Kami minta kepada anggota yang bertugas agar selalu bersungguh-sungguh menjalankan tugas demi terciptanya Pilkada yang damai dan kondusif," imbuhnya.

Kapolres menyampaikan agar selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak serta tidak berkerumun.

"Kami minta kepada anggota yang bertugas untuk menjadi contoh yang baik penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Serta menyampaikan edukasi sekaligus mengingatkan kepada warga atau panitia untuk selalu mempedomani protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19," kata dia berpesan. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update