-->

Notification

×

Kapolsek Panumbangan Hadiri Zoom Meeting Persiapan Pilkades

Monday, 7 December 2020 | 14:50 WIB Last Updated 2020-12-07T07:50:15Z



Kapolsek Panumbangan Hadiri Zoom Meeting Persiapan Pilkades


Ciamis//JN - Kapolsek Pamumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo, SH., menghadiri zoom meeting sosialisasi Permendagri No. 72 Tahun 2020 dan persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ciamis di Aula Kantor Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/12).

Turut hadir Kasi Trantib Kecamatan Panumbangan Aneng Suparjo, S.Sos., Kasi Pembangunan Kecamatan Panumbangan Muhidin, S.Sos., M.M., Kepala UPTD Puskesmas Panumbangan di Wakili Kepala TU H.Lili Somantri, Am.d.Nerst, Para Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Panumbangan, Para Staf Kecamatan Panumbangan, Para Ketua Panitia Pemlilihan Kepala Desa Serentak dan Anggotanya.





Sosialisasi dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya yang diwakili Wakil Bupati Yana D. Putra di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Dimana pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan pesan terkait Permendagri No.72 Tahun 2020 dan persiapan Pilkades Kabupaten Ciamis.

"Saat pelaksanaan Pilkades nanti kami minta untuk mewajibkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,"  kata Wakil Bupati dalam zoom meeting.

Sementara itu, Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo, SH., kembali menyampaikan, kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami minta masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari pada masa pandemi Covid-19. Itu semua guna membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkap AKP T.Ruhiadi menegaskan.

Selama pelaksanaan zoom meeting di Aula Kecamatan Panumbangan, AKP T. Ruhiadi mengatakan, berjalan lancar dan kondusif. Tamu undangan yang hadir mempedomani protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak kontak sosial.

"Jaga kondusifitas dan Ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M," kata dia mengingatkan. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update