-->

Notification

×

Kasat Pol Air Pantau Anggotanya Yang Sedang Monitor Dan Pengamanan

Sunday, 6 December 2020 | 18:16 WIB Last Updated 2020-12-06T11:16:28Z



Kasat Pol Air Pantau Anggotanya Yang Sedang Monitor Dan Pengamanan

Cianjur//JN - Kasat Pol Air Polres Ciamis Polda Jabar AKP Sugianto memantau anggotanya dilapangan yang sedang monitoring sekaligus pengamanan kawasan Pantai Pangandaran. Personel Sat Pol Air di bantu relawan lifeguard/balawista Pangandaran malakukan monitoring bersama di kawasan Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (6/12).




Ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menikmati libur akhir pekan.

Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto berpesan kepada anggotanya untuk selalu waspada dan tanggap serta peka terhadap situasi di lapangan maupun orang-orang di sekitar yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 

"Setiap harinya, terutama akhir pekan dan libur panjang personel kami selalu memantau dan mengamankan kawasan objek wisata Pantai Pangandaran guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Sugianto menuturkan.

AKP Sugianto menghimbau kepada masyarakat Pangandaran khususnya untuk saling menjaga keselamatan bersama. Mengawasi anak-anak mereka dalam bermain agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Kami berharap para wisatawan tetap menjaga keselamatan dan selalu memantau anak-anaknya, khususnya di Pantai Pangandaran ini," ucap dia.

Tidak hanya itu, kata AKP Sugianto, personel Sat Pol Air Polres Ciamis bersama Lifeguard Pangandaran juga menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Ditengah situasi pandemi ini masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara selalu mempedomani protokol kesehatan.

"Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Itu semua bagian upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update