-->

Notification

×

Lakukan Kunker Ke Wonogiri, Ini Harapan Parosil Mabsus

Thursday, 3 December 2020 | 19:23 WIB Last Updated 2020-12-03T12:23:48Z



Lakukan Kunker Ke Wonogiri, Ini Harapan Parosil Mabsus 


Wonogiri//JN - Bupati Lampung Barat (Lambar) dalam hal ini Didampingi oleh Staf Ahli, Asissten, Kadis PTSP, Kadis Perkebunan, Kadis Dukcapil, Kepala Balitbang, Diskominfo, Dinas Kesehatan dan Bappeda melakukan Kunjungan kerja di Kabupaten Wonogiri Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Kamis, (03/12).

“Dengan melakukan Kunjungan Kerja ini, Saya harap Dapat memunculkan Inovasi Baru“ ujar Bupati Lampung Barat. 

Pada kesempatan ini Bupati Lambar menyempatkan untuk melihat Produk UMKM sekaligus Binaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri terkait Pemkab Wonogiri mendapatkan peringkat pertama penghargaan IGA Award 2020.

Dalam sambutannya Bupati Lambar Hi. Parosil Menyampaikan bahwa walaupun dimasa Pandemi Covid-19 ini silaturahmi harus tetap dijaga.

"Kunjungan Kerja ini merupakan awal yang baik bagi Pemkab Lambar dalam mendapatkan motivasi serta Inovasi untuk mewujudkan Pemkab Lambar Hebat Dan sejahtera". Ucap Parosil.

Mengingat Pemkab Wonogiri mendapatkan Peringkat Pertama IGA Award 2020 diharapkan dengan adanya kunjungan ini Pemkab Lambar dapat meningkatkan peringkat IGA Award dimasa yang akan datang. 

Dilihat dari Kabupaten Lambar dan Kabupaten Wonogiri Adanya kemiripan Program dari Kedua Kabupaten ini yaitu Panca Program dan Pitu Program.

Bupati Lambar memberikan Apresiasi atas Penerimaan dalam Kunjungan Kerja diKabupaten Wonogiri Diharapkan Dari Pihak Pemkab Wonogiri Dapat melakukan Kunjungan Balasan. Tambahnya. 

Sementara itu, Dalam sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang dalam hal ini Diwakili oleh Sekda Wonogiri Haryono menyampaikan bahwa Kabupaten Wonogiri mempunyai sebanyak 279.

"Kunci keberhasilan Inovasi adalah Komitmen Pimpinan, dan didukung Oleh Birokrasi". Ucapnya Haryono

Terima kasih Atas Kunjungannya diharapkan Kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah. Tutupnya. (Robert)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update