-->

Notification

×

LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tasikmalaya Kota

Tuesday, 29 December 2020 | 07:35 WIB Last Updated 2020-12-29T00:35:55Z


Tasikmalaya//JN – Kapolres Tasikmalaya Kota menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepoli sian Indonesia (Lemkapi) setelah apel rutin mingguan di lapangan upacara Mako Polres, Tasikmalaya kota, Senen (28/12).

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Efi Saputra Hasibuan, SH, MH, menye rahkan penghargaan kepada Kapol res yang disaksikan jajaran Polres Tasikmalaya kota, hadir para Kasat, kepala seksi dan Perwira Polisi.

Lemkapi, kata Efi Saputra Hasibuan menilai kinerja Polres Tasikmalaya kota di tingkat kepercayaan masyarakat pada tahun 2020 mencapaI di angka 82.9 persen.

Kapolres Tasikmalaya Kota .AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si
sebelumnya, melaksanakan kegiatan Apel mingguan dan memberi ARAHAN kepada jajaran dan kemudian dilanjutkan dengan penerimaan Penghargaan Kapolres Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu Lemkapi memberikan Apresiasi dan terima kasih atas Kinerja Polres Tasikma laya Kota dengan program "POLISI SAE PISAN”

Polisi Sae Pisan, menurut artinya adalah sinergitas, agamis, ber – Etika, Profesional, Inovatif, Sigap dan Berwawasan (Sae Pisan)

Lemkapi menilai program tersebut dapat mewujudkan Polri yang Promoter dengan tingkat keperca yaan masyarakat tahun 2020 di angka 82,9% ulangnya.

Hal ini, kata Doni Hirmawan, berkat kerja keras Polres Tasikmalaya Kota dengan jajarannya yang berko mitmen untuk meningkatkan kinerjanya untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum.

Hal tersebut senantiasa dalam bekerja dapat mewujudkan opti malisasi Harkamtibmas yang diharapkan.di tengah masyarakat, demikian sambutan Direktur Lemkapi Efi Saputra Hasibuan. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update