-->

Notification

×

Menjelang Pilkada Serentak Kepala Desa Sukaluyu Disibukan Dengan Adanya Sapuan Angin Terhadap Tiga Rumah Warganya

Wednesday, 9 December 2020 | 12:17 WIB Last Updated 2020-12-09T05:17:55Z



Menjelang Pilkada Serentak Kepala Desa Sukaluyu Disibukan Dengan Adanya Sapuan Angin Terhadap Tiga Rumah Warganya


CIANJUR//JN - Pada hari selasa (08/12/20) pukul 17.30 Wib telah terjadi hujan gerimis di barengi dengan angin yang sangat kencang, kejadian tersebut tepatnya di kampung Pasir Panglay RT 01/08 Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. Adapun kejadian tersebut tiga rumah warga gentingnya hampir ludes di sapu angin kencang, salahsatunya rumah sodara Bapak Nana, Ibu Nyai dan Bapak Iin. 



Warga pun segera melaporkan kepada ketua RW 08 sodara Bapak Oji dan akhirnya beliau dengan sigap mendatangi ke TKP yang akhirnya ketua Rw dan wargapun secepatnya menginformasikan kepada kepala Desa yaitu Bapak H. Uher Suherman, S.H.



Ketika di temui Jurnalis JournalNews Kepala Desa Sukaluyu Bapak H.Uher Suherman, S.H, di kantor Desa tempat beliau bekerja pada hari Rabu (09/12/20) dengan penuh rasa hormat dan ramah serta santun menerima kedatangan kami, pada akhirnya kami mewawancarai beliau tentang adanya kejadian tiga rumah warga kemarin di Kampung Pasir Panglay tersebut. "memang benar dengan adanya kejadian kerusakan tiga rumah warga yang gentingnya itu di sapu angin di Kampung Pasir Panglay, saya atas nama kepala Desa langsung menuju TKP dan menemui warga yang terkena musibah tersebut, saya atas nama kades turut berduka dan sangat prihatin yang sangat mendalam atas kejadian musibah ini, dengan adanya musibah terhadap warga masyarakat kami harapan warga yang kena musibah segera mendapatkan bantuan. Adapun jumlah kerugiannya di perkirakan jutaan rupiah, dari pihak kami selaku kades akan membantu semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami juga akan kami informasikan ke pihak-pihak yang terkait." Ucapnya.



Sambung kades "Semoga dengan adanya kejadian musibah ini warga masyarakat khususnya di wilayah Desa Sukaluyu untuk berhati-hati menghadapi cuaca yang sangat extrim di penghujung Tahun 2020. Semoga yang terkena musibah di berikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan kepada Alloh SWT." Pungkasnya. (H.Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update