-->

Notification

×

Pelaksanaan Bimbingan Teknik (BIMTEK) Serentak Menjelang Pilkada Mendatang Di Desa Sukaluyu

Friday, 4 December 2020 | 18:05 WIB Last Updated 2020-12-04T13:02:31Z


Pelaksanaan Bimbingan Teknik (BIMTEK) Serentak Menjelang Pilkada Mendatang Di Desa Sukaluyu


CIANJUR//JN- Pada hari Jum'at (04/12/20) Ketua PPS Bapak Asep Burhan. S.pd di dampingi Bapak Budi Rimansyah. S.pd melaksanakan Bimbingan Teknik (BIMTEK) yang berlokasi di Aula Desa sukaluyu. Adapun pelaksanaan acara Bimtek tersebut di mulai dari Pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh 21 orang peserta khususnya dari masing-masing ketua TPS yang ada di wilayah Desa Sukaluyu dan tidak ketinggalan juga perangkat Desa dari mulai kepala Desa dan para stap ikut hadir serta mendukung dengan adanya kegiatan Bimtek tersebut.



Pak Asep Burhan. S.pd selaku ketua panitia PPS Desa sukaluyu, ketika di wawancarai oleh jurnalis JN beliau menyampaikan dengan penuh ketegasan dan bijak. "Dengan adanya Pelatihan/ Bimbingan Teknik (BIMTEK) ini merupakan suatu kegiatan dimana para peserta di beri pelatihan-pelatihan yang bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi peserta yang di mana materi telah diberikan bisa meliputi atau membangun sebuah tim kerja yang sangat efektif, baik dari segi komunikasi dalam kontek pelayanan secara prima, baik survey indek atau kepuasan bagi masyarakat. Karena dengan adanya Bimtek ini, harapan kami dapat bermanfaat dan menambah satu pengetahuan yang sangat kooperatif dan penuh tanggung jawab di kala pesta demokrasi atau Pilkada tiba." ucapnya dengan penuh tanggung jawab.



Ketika di dihampiri kemudian dikonfirmasi sodara Ipan (33) salah satu peserta Bimtek, beliau menyampaikan kepada jurnalis JournalNews, "memang betul adanya kegiatan Bimtek tersebut dan di hadiri oleh seluruh ketua TPS yang ada di wilayah Desa Sukaluyu. Adapun yang di maksud dengan Bimtek tersebut yaitu untuk berpartisipasi dalam rangka membantu program pemerintah untuk mensosialisasikan tentang peraturan-peraturan perundang-undangan yang berlaku juga bertujuan untuk menambah satu pengetahuan tentang bagaimana cara atau teknik pelaksanaan di lokasi TPS masing-masing.


Tidak lupa kamipun langsung menemui salahsatu aparat Desa Sukaluyu, sodara Bapak Jajang Sudrajat (38) ketika di wawancarai beliau mengatakan "semoga dengan adanya Bimtek ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang aturan pelaksanaan atau tugas mengenai prosedural pada Pilkada yang akan mendatang." Pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update