-->

Notification

×

Program Pro Rakyat, Kaum Milenial Di Sekadau Siap Menangkan PAS

Wednesday, 2 December 2020 | 14:54 WIB Last Updated 2020-12-02T07:54:30Z


Program Pro Rakyat, Kaum Milenial Di Sekadau Siap Menangkan PAS


SEKADAU KALBAR//JN- Para pemuda (kaum milenial) yang ada di Kabupaten Sekadau sangat antusias untuk mendambakan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Sekadau.


Hal tersebut tampak terlihat dari kritisnya para pemuda yang ada di kabupaten Sekadau pada saat pertemuan dan diskusi ringan bersama Calon Bupati nomor urut 1 Aron yang bertempat di Kedai Kopi Jalan Merdeka Selatan Selasa 1 Desember 2020 malam.


Marselinus Kehi salah satu pemuda yang ada di Sekadau mendambakan bahwa di Sekadau harus mempunyai pemuda yang siap untuk membangun sekadau. Terutama dalam hal Insfratruktur, dan Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM).


"Kita bisa melihat sendiri bagaimana IPM yang ada di Kabupaten Sekadau. Saat ini Sekadau nomor 13 dari 14 Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat. Artinya kita masih di posisi nomor 2 terendah," ujar Kehi.


Selain itu, ia juga menyoroti tentang penerimaan tenaga honorer ataupun tenaga kontrak yang ada di Sekadau. Pasalnya masih banyak anak-anak muda yang siap bekerja dan berbuat untuk Sekadau. 


"Saya berharap jika pak Aron terpilih nanti, bisa mempertimbangkan hal tersebut. Dan saya juga mengajak kepada seluruh kaum milenial yang ada di Sekadau untuk mencoblos nomor urut 1," harapnya.


Sementara itu, calon Bupati Sekadau nomor urut 1 Aron mengapresiasi kepada seluruh kaum milenial yang ada di Kabupaten Sekadau pada dasarnya kritis terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman milenial yang ada di Sekadau dimana kaum milenial kritis terhadap pembangunan yang ada di Sekadau. Sebab, Sekadau kelak harus dipimpin oleh jiwa-jiwa muda dan siap berkontribusi untuk Kabupaten Sekadau," ucap Aron.


Selain itu, Aron juga memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan jika dirinya bersama Subandrio diberi kepercayaan untuk memimpin Sekadau 5 Tahun kedepan.


"Progam kami yaitu IP3K yang dimana ada Insfratruktur, Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau," papar Aron.


Untuk itu, ia berharap kepada seluruh kaum milenial yang ada di Sekadau agar bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1.


"Saya berharap kepada teman-teman semuanya pada tanggal 9 Desember kita bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1," pungkas Aron. (Acil)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update