-->

Notification

×

Proses Pembangunan Kantor Desa Sindangjaya Berjalan Dengan Lancar

Tuesday, 8 December 2020 | 18:11 WIB Last Updated 2020-12-08T11:11:40Z




Gambar: Kepala Desa  H. Deden Muhammad Syahir (kiri) dengan Lili Komarudin (kanan) Selaku Wakil Pimpinan Redaksi Media Journalnews.co.id


Proses Pembangunan Kantor Desa Sindangjaya Berjalan Dengan Lancar


CIANJUR//JN - Desa Sindanjaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. Sedang berjalan melaksanakan renovasi kantor Desa. Dari anggaran bantuan Provinsi senilai 77.500.000 dengan volume P9 x L8 meter. Ketika di datangi wartawan Journalnews H. Deden Muhammad Syahir mengatakan "Selaku Kepala Desa Sindangjaya seyogyanya saya harus bertanggung jawab dibidang apapun yang diperlukam warga masyarakat atupun harus sesuai denga aturan yang berlaku." Ujarnya.



Gambar: Didik Sadikin Selalu Sekdes Desa Sindanjaya

Lanjut Kadas "pelaksanakan pembangunan ini tentunya untuk kantor pelayan warga masyarakat, agar supaya rapih dan nyaman manakala warga mendatangi kantor Desa dikala ada keperluan yang bersifat administratif," tutur H. Deden Muhammad Syahir Selasa Siang (08/12/20).



"Menjadi seorang kepala Desa tidak mudah, akan tetapi harus memiliki salahsatu peran penting, misalnya  ada bantuan dari Provinsi (Banprov) harus benar-benar terealisasikan dengan baik dan harus bisa dirasakan oleh warga masyarakat. Menampakan kejujuran dapat, dipercaya dan komitmen serta bertanggung jawab atas janji dari ucapannya, menghargai waktu, mempunyai prinsif nilai kehidupan dan setia kepada warga masyarakat." Tuturnya.



Sambung Didik Sadikin selalu Sekdes "Memang pembanguna renopasi kantor salahsatunya memperbaiki sarana untuk kenyamanan juga sebagai aset masyarakat Desa Sindangjaya." Pungkasnya dengan penuh tanggung jawab. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update