-->

Notification

×

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dalam Pilkada Cianjur Tahun 2020

Saturday, 12 December 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-12-12T13:50:11Z



Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dalam Pilkada Cianjur Tahun 2020


CIANJUR//JN - Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Camat Sukaresmi Firman Edi, S.STP.,M.Si bersama Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexsander. S.H.,MH dan Danposmil Hamdani juga Ketua PPK Kecamatan dan Bawaslu kecamatan pada hari Jum'at (11/12) bertempat di Aula gedung PGRI Sukaresmi yang telah disediakan oleh pihak kecamatan sudah tertata rapi, suasana sejuk dan menyenangkan untuk para ketua PPS juga Bawaslu, di dalam melakukan pekerjaannya supaya nyaman dan semangat.


Dengan hal kegiatan ini tentunya diwajibkan atau diharuskan selalu memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas juga menjaga jarak dari kerumunan guna terhindarnya wabah yang menular.



Sambutan pertama Camat menyampaikan dihadapan para ketua PPS, Bawaslu dan lainnya "alhamdulilah ini merupakan sebuah perjuangan sama-sama mengawal didalam pelaksanaan pesta demokrasi tidak ada hambatan apa pun mulus atas dasar kerjasama dari semua pihak elemen bersinergi, kendati demikian. Dengan  hasil suara se-kecamatan Sukaresmi yang jumlahnya 11 Desa. Perolehan hasil suara:

No. 1 sejumlah 867 suara 

No. 2 sejumlah 2.239 suara

No. 3 sejumlah 26.106 suara

No. 4 sejumlah 8.347 suara 

Unsur forkompincam adalah berdasarkan Camat, Kapolsek dan Danramil atau Danposmil berkerja keras tanpa mengenal rasa lelah demi masyarakat agar supaya merasa aman dan tertib untuk melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati." Tutur Camat dengan keramahannya atas pengungkapan terimakasih atas kerja samanya dengan sukses lancar kepada semua pihak yang terkait.



Tambah Banposmil menyampaikan kepada warga masyarakat se-Kecamatan Sukaresmi "alhamdulilah sudah mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati dengan aman, adapun hal- hal yang kurang mengindahka bisa teratasi dengan baik." Ujarnya dengan lugas.



Kopolsek menegaskan dan menghimbau kepada semua warga masyarakat pada umumnya terkhusus se-kecamatan Sukaresmi, "jaga keamanan dan ketertiban harus kita lakukan kesinambungan juga silaturahmi kepada sesama agar supaya tenang nyaman ditengah tengah kehidupan bermasyarakat dan patuhilah protokol kesehatan (PROKES) juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Sukaresmi telah mensukseskan Pilkada. Pemilihan Bupati dan wakill Bupati dengan aman tertib lancar kondusif." Ungkap Kapolsek dengan tegas dan bijak. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update