-->

Notification

×

Rawet Banjir Apdesi Karawang Berikan Bantuan

Friday, 11 December 2020 | 06:47 WIB Last Updated 2020-12-10T23:47:07Z



Rawet Banjir Apdesi Karawang Berikan Bantuan


KARAWANG//JN - Dewan Pengurus Cabang (DPC), Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karawang menyalurkan bantuan kepada korban bencana musibah banjir diwilayah Desa Rawgempol Wetan (Rawet), Kecamatan Cilamaya Wetan, Kamis (10/12/20).


Enin ketua PCA APDESI Kecamatan Majalaya mewakili DPC Apdesi Karawang mengungkapkan, bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar DPC APDESI Kabupaten Karawang kepada warga masyarakat korban bencana banjir Rawagempol Wetan.


“Bantuan ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada warga masyarakat yang ada di Desa Rawagempol Wetan," ungkapnya. 


Melalui bantuan tersebut, lanjut Enin, mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban terdampak musibah bencana banjir.


"Adapun bentuk yang disumbangkan DPC APDESI Kabupaten Karawang berupa Mie Instan sebanyak 50 dus," tambahnya.


Kades Rawagempol Wetan,H.Udin Abdulgani, menyampaikan rasa terimaksih atas kepedulian para pengurus DPC APDESI Kabupaten Karawang dalam meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir ini.


“Atas nama warga masyarakat saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian, yang diberikan para pengurus DPC APDESI Kabupaten Karawang. Saya tidak melihat dari banyak atau sedikit jumlah bantuan yang diberikan tetapi yang paling bernilai adalah wujud kepedulian dan perhatian dari para Pengurus," singkatnya. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update