-->

Notification

×

Rumah Janda Tua Ijah di Gandasoli Ciparay Tertimpa Pohon Tumbang Sampai Hancur

Tuesday, 8 December 2020 | 08:16 WIB Last Updated 2020-12-08T01:16:39Z



Rumah Janda Tua Ijah di Gandasoli Ciparay Tertimpa Pohon Tumbang Sampai Hancur


Sukabumi//JN - Pohon Tumbang di Akibatkan Angin kencang dan hujan deras seharian menghancurkan Dua rumah warga RT 12/03 Kampung Gandasoli dan Rumah Permanen milik Hudri di Kampung Sukasirna Desa Ciparay Kecamatan Jampngkulon  Kabupaten Sukabumi Senin Sore (07/12/20).



"Rumah seorang Janda tua Ijah (65) tertimpa pohon Tumbang sore itu hujan deras disertai angin kencang sehingga menumbangkan pohon randu yang ada di samping rumah Ijah sehingga jatuh menimpa ruangan kamar depan." Jelas Asep Vesva Kepala Desa Ciparay.


Lajut Asep, "Alhamdulillah saat itu Ijah lagi di luar rumah kamar tidur yang biasa di pake Ijah dalam keadaan kosong. Tidak ada korban jiwa namun kerusakan rumah tersebut perlu segera di perbaiki kembali" Ucap Asep.


Sambung Asep "Rumah Ijah seorang janda lanjut usia tersebut dulu sudah di ajukan 2020 sebagai Rumah rutilahu, adapun rencana anggaran turun program 2021 Tahun depan dan rumah tersebut di prioritaskan untuk program rutilahu. Adapun untuk memperbaiki kerusakan akibat pohon Tumbang yang menimpa rumah Ijah tersebut pihak Desa Ciparay dan warga masyarakat sekitar Secepatnya akan bergotong royong memperbaiki rumah Ijah berikut rumah permanen milik Hudri warga kampung Sukasirna segera bisa ditempati kembali." Pungkas Asep. (Aryo/Team)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update