-->

Notification

×

Satu Rumah Hangus Terbakar Diakibatkan Terjadinya Konsleting Listrik

Saturday, 12 December 2020 | 22:02 WIB Last Updated 2020-12-12T15:02:02Z



Satu Rumah Hangus Terbakar Diakibatkan Terjadinya Konsleting Listrik


CIANJUR//JN - Pada hari Jum'at (11/12/20) pukul 13.30 Wib, telah terjadi kebakaran rumah di kampung Rawasadang RT 03/03 Desa Mekarjaya kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, adapun menurut keterangan saksi yang enggan di sebutkan namanya, beliau menyampaikan kepada pihak jurnalis journal news, "memang benar dengan adanya kejadian kebakaran rumah dan nama pemilik rumah tersebut yaitu saudara Bapa Pajar (27) Anak dari pasangan Bapak Agus dan Ibu Cicih adapun kebakaran tersebut sampai merembet ke rumahnya Bapak Ofik." Ucap nya.


Dengan di bantunya oleh warga masyarakat Kampung Rawasadang, akhirnya api bisa di padamkan dengan alat seadanya dan kerugian pun mencapai puluhan juta rupiah akibat adanya kebakaran rumah tersebut. Tak lama kemudian salah satu warga pun cepat melaporkan ke pihak petugas, dari mulai ketua Rt/Rw dan juga pemerintahan Desa setempat sampai pihak kepolisian dan dari tim Tagana dan satpol PP Kecamatan Sukaluyu  pun di kerahkan, dengan bertujuan untuk membantu proses pemadaman Api yang di takut kan merembet lagi ke Rumah yang lain.



"Dengan adanya musibah kebakaran Rumah tersebut, Bapak Pajar (27) dan keluarga besar beliau, sangat berharap mendapat kan salahsatu bantuan dari pihak manapun terutama dari pihak pemerintah yang terkait, karena ketika kami temui beliau menyampaikan, di saat pandemi covid ini sangat sulit untuk bisa memulih kan terutama masa perekonomian sekarang sangatlah susah buat saya." ucapnya.



Himbauan buat seluruh warga masyarakat agar berhati-hati apa lagi rumah sering di tinggalkan dan kalau pemasangan jalur listrik pun harus pake orang ahli di bidang nya, dan apa lagi tempat masak pakai tungku atau kompor gas dan kompor minyak itu semua bukan tidak beresiko namung kembali lagi ke diri kita masing-masing agar semua itu harus penuh ฤทehati-hatian. (H.Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update