-->

Notification

×

SDN Karyasari Selalu Eksis Mempertahankan Kualitas Pendidikan Ditengah Pandemi Covid-19

Monday, 14 December 2020 | 17:01 WIB Last Updated 2020-12-14T10:01:45Z



SDN Karyasari Selalu Eksis Mempertahankan Pendidikan Berkualitas Ditengah Pandemi Covid-19


CIANJUR//JN - Sekolah Dasar Negeri Karyasari Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjr. Antara Jalan utama ke sekolah cukup lumayan jauh jika dilihat dengan kenyataan, "ini harus diapresiaisi menurut tokoh masyarakat setempat. Sosok Kepala Sekolah SDN Karyasari Sopyan. S.pd. Tentu keramahannya harus ditiru itu sebagai pendidik patut dijadikan contoh. Di dalam melaksakan tugasnya datang ke sekolah selalu tepat waktu terkecuali ada tugas Dinas." Ujar salahsatu tokoh masyarakat, yang enggan disebutkan namanya.


 

Ketika Media Journalnews pada hari Senin Siang (14/12) menemui Kepsek dikantornya. Diterima dengan baik. Kata-kata beliau "berterimakasih sudah menyempatkan untuk datang ke sekolah kami bisa berbincang seputar ngajar-mengajar ditengah pandemi seperti ini. Di sekolah kami masih tetap memberi materi pelajaran terhadap anak-anak didik menggunakan sistem daring jarak jauh itupun tidak terlepas dari pemantauan atau mau tidak mau mesti turun kelapangan melihat langsung ditempat." Ujar Kepsek.




"Adapun anak-anak belajar dirumah sudah ada perubahan beradaptasi juga belajarnya. Walaupun  belajarnya dirumah relatif bisa menghasilkan kepintaran dan kecerdasan tentunya berkualitas juga mempunyai akhlak baik. Itu hasil kerja sama Kepsek dengan guru, Kepsek dalam hal ini selalau memberi bimbingan arahan motivasi kearah baik terhadap guru-guru bagaimana caranya pendidik supaya lebih maju dan selama masih ada virus Corona diwajibkan mematuhi PROKES dan (3M) Memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan dan menjaga jarak dari kemunan guna terhindarnya wabah yang menular bisa jadi memutus mata rantai virus ini." Tambahnya Kepsek.


"Salain itu kami telah melakukan perawatan sekolah termasuk sarana prasarana sudah tertata rapi ketika  anak-anak masuk sekolah. Agar Supaya tidak ada hambatan dengan suasana nyaman untuk belajar, diharapkan Covid 19 usai, begitu ajaran baru tiba bisa belajar, memang idealnya di sekolah." Pungkasnya Kepsek dengan penuh keramahan. (Ateng Perman)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update