-->

Notification

×

Teguh Apresiasi Pemprov Kalbar Hibahkan Dana Untuk Pembangunan Gedung MABM

Saturday, 5 December 2020 | 11:59 WIB Last Updated 2020-12-05T04:59:52Z


Foto: Penggusuran Lahan Gedung MABM Kabupaten Sekadau (Acil)


Teguh Apresiasi Pemprov Kalbar Hibahkan Dana Untuk Pembangunan Gedung MABM


SEKADAU KALBAR//JN - Anggota DPRD Sekadau yang juga ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang telah  menghibahkan dana pembangunan Gedung (Majelis Adat Budaya Melayu) MABM Kabupaten Sekadau sebesar 450 juta rupiah dari APBD Provinsi Kalbar tahun 2020.

"Ini bentuk komitmen beliau terhadap masyarakat Kabupaten Sekadau. Saya berharap dana ini digunakan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya," ucap Teguh, Sabtu (5/12).

Berkaitan dengan lahan pembangunan yang merupakan milik yayasan Al Falah, Teguh berharap komunikasi antara MABM Sekadau dan Yayasan Al Falah dilakukan sebaik mungkin.


K


"Kita juga berterimakasih kepada tokoh tokoh Melayu Kabupaten Sekadau yang ada di Pontianak yang turut mendorong Pemprov Kalbar untuk memberi perhatian kepada MABM Kabupaten Sekadau. Saya berharap bantuan ini juga membuka mata bagi pemerintah Kabupaten Sekadau untuk lebih serius memperhatikan masyarakat Melayu di Kabupaten Sekadau dalam melestarikan budaya," tutur Teguh.

Teguh turut berharap agar bantuan untuk museum Keraton Kabupaten Sekadau daoat dicairkan secepatnya oleh Pemprov Kalbar. 

"Mengingat waktu tahun akhir anggaran sudah dekat," pungkas Teguh. (Acil)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update