-->

Notification

×

Warga Desa Gudang Menolak Keras Adanya Proyek Kandang Ayam di Kampung Maleber

Monday, 7 December 2020 | 15:25 WIB Last Updated 2020-12-07T08:25:49Z

 



Warga Desa Gudang Menolak Keras Adanya Proyek Kandang Ayam di Kampung Maleber


CIANJUR//JN - Pada hari Senin (07/12) telah terjadi aksi demo warga masyarakat, khususnya di wilayah Desa Gudang Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur. Adapun demo tersebut di perkirakan dari mulai RT 01 sampai dengan RT 06 yang mencakup dari Kedusunan 02. Demo tersebut di mulai dari pukul 10.00 sampai dengan selesai, dan titik kumpulnya di Aula Desa Gudang yang di pimpin ketua Karang Taruna sodara Kang Cepi (37) juga di dampingi oleh sodara Bapak Atep salahsatu perwakilan dari pihak warga masyarakat. Aksi demo tersebut bertujuan untuk penolakan dengan adanya pembangunan proyek kandang ayam di lokasi Kampung Maleber.





Ketika di temui oleh jurnalis Journal News, dengan mewawancarai salahsatu partisipan demo yang enggan di sebutkan namanya, beliau menyampaikan dengan singkat "ini mah solusi nya harus dengan cara di demo biar tidak jadi adanya pembangunan proyek kandang ayam di wilayah kami yang jelas saya Menolak" ucapnya.



Atas dasar permintaan warga masyarakat khususnya di wilayah Kedusunan 02 akhirnya mendapat jawaban baik dari Bapak Uung selaku mandor 02 atau dari Bapa Endang Suparman selaku kepala Desa Gudang. Sesuai dengan apa yang di harapkan oleh warga masyarakat khususnya di daerah Kampung Maleber, akhirnya telah di sepakati bersama dengan adanya penolakan pembangunan proyek kandang ayam tersebut, pada akhirnya setelah mendengar sambutan mengenai penolakan dari kepala Desa Gudang Bapa Endang Suparman dan Pak Mandor warga masyarakat khususnya yang hadir pada aksi demo tersebut yang berada di Aula Desa akhirnya warga membubarkan diri masing-masing. (Deni/Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update