-->

Notification

×

AC Milan Tanpa Ibrahimovic Hadapi Torino

Saturday, 9 January 2021 | 21:05 WIB Last Updated 2021-01-09T14:09:58Z
Foto: Ibrahimovic (beinsport)


Jakarta, journalnews.co.id – AC Milan belum bisa turunkan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-17 saat hadapi Torino di San Siro, Minggu (10/01/2021) dini hari WIB.  Il Rossoneri tentunya sedang dalam upaya untuk bangkit setelah menelan kekalahan pertama musim ini oleh Juventus.

Dilansir dari detik.com Ibrahimovic sedang mengalami cedera betis sejak 20 Desember 2020, Pioli mengungkapkan bahwa Ibrahimovic sudah menjalani semua program pemulihan cedera.  Milan pun sudah bersiap untuk menghadapi suasana sulit.

“Dia telah menyelesaikan programnya, dia sudah melakukan beberapa pekerjaan.  Tapi, saya tak berpikir akan bias bermain besok”, kata Pioli di Football Italia.
Di musim ini, Ibrahimovic sudah melewatkan 15 Pertandingan bersama Milan.  Hasilnya, Milan sudah memetik 11 kemenangan, 3 hasil imbang, dan menelan 1 kekalahan.

Zlatan Ibrahimovic sudah memberi kontribusi 11 gol dan 2 assist untuk Milan di semua ajang, dan menjadi pencetak gol terbanyak Milan sejauh ini dengan rincian 10 gol diciptakan di Liga Italia sementara 1 lainnya di kualifikasi Liga Europa. (Tim)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update