-->

Notification

×

Acara Musrenbangdes Desa Sukaluyu Berjalan Dengan Lancar

Thursday, 21 January 2021 | 14:16 WIB Last Updated 2021-01-21T07:16:44Z



Acara Musrenbangdes Desa Sukaluyu Berjalan Dengan Lancar


Cianjur//Journalnews.co.id - Dalam rangka peningkatan dan pengembangan pembangunan di wilayah Desa Sukaluyu, pada hari Kamis (21/01/21) telah diadakan kegiatan Musrenbangdes (musyawarah rencana pembangunan Desa) yang berada di wilayah Desa Sukaluyu, untuk rencana anggaran Tahun 2022, adapun acara tersebut di mulai jam 08.30 Wib yang di pimpin oleh Bapak H. Uher Suherman, S.H (Kepala Desa) dan selaku pembawa acara oleh bapak Zenal Mutaqin, S.H yang di hadiri oleh ketua BPD Bapak Dadan Hamdan juga Tokoh masyarakat dan Tokoh agama dan seluruh perangkat Desa kurang lebih 20 orang yang hadir dan acara tersebut bertempat di lokasi Aula Desa Sukaluyu.




Bapak H. Uher Suherman. SH ketika di wawancara oleh media journalnews.co.id, beliau menjelaskan, "atas dasar dengan di adakan nya acara musyawarah dengan seluruh masyarakat atau salahsatu perwakilan, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna dan juga tim BPD dan juga perangkat Desa, kami selaku kepala Desa tidak bisa memberikan keputusan tentang apapun pembangunan yang ada di wilayah Desa kami, tanpa kecuali dengan adanya Musrenbangdes." Tutur kepala Desa.



Menurut salahsatu narasumber saudara Bapak Asep koswara menjelaskan, "benar adanya kegiatan tentang acara Musrenbangdes dan apapun yang di sampaikan yang menjadi usulan yaitu pembangunan jembatan arah Ciburuy dan Cikondang, juga jembatan pasir kacung arah ke jangga, juga pembangunan yang lainnya yang ada di lokasi wilayah Desa Sukaluyu, semoga apapun yg di rencanakan dalam musyawarah atau Musrenbangdes ini salahsatu kunci kesuksesan dalam kemajuan di wilayah Desa nya," akhir penjelasan Bapak Asep Koswara kepada Media. (H.Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update