-->

Notification

×

Akibat Hujan Dan Kabut, Pengendara Yang Hendak Melintas Jalur Puncak Dihimbau Untuk Berhati-hati

Thursday, 28 January 2021 | 19:48 WIB Last Updated 2021-01-30T16:03:30Z
Foto: Jalur puncak terkini



Cianjur, journalnews.co.id - Dimusim penghujan cuaca sering tidak begitu bersahabat bagi para pengendara yang hendak bepergian terutama dijalur bukit dan pegunungan. Selain hujan tak jarang pengendara sering merasa terganggu oleh kabut yang menutupi jalan karena memperpendek jarak pandang para pengendara. Kondisi cuaca demikian cukup dikhawatirkan oleh para pengendara.




Hal ini disampai oleh Agus Sopian (26) selaku pengendara roda dua yang melintasi jalan raya Puncak menuju Gadog pada Kamis (28/01/21). Mengenai kondisi cuaca yang cukup buruk akibat hujan dan kabut, Agus menghimbau untuk senantiasa berhati-hati bagi pengendara yang hendak melalui jalur didaerah perbukitan terutama dijalan Raya Puncak.




"Kepada rekan-rekan semua yang hendak melintasi jalur perbukitan dikala hujan dan kabut untuk senantiasa berhati-hati terutama di Kawasan Cisarua atau jalan Raya Puncak-Gadog. Selain hujan dan kabut jalan disini cukup licin untuk dilintasi. Jadi sekali lagi berhati-hatilah bagi para pengendara yang hendak melalui jalur ini (Puncak-Gadog)" ujarnya menghimbau.

"Khususnya kepada rekan-rekan yang masih remaja yang mau nongkrong didaerah sini, alangkah baiknya untuk di-cancel karena takut terjadi sesuatu yang tidak diharapkan akibat cuaca yang cukup bruk ini" pungkasnya seraya menyarankan. (DN)

1 comment:

  1. From covid-19, accidents, politics to entertainment.
    visit: jatimTIMES or malangTIMES

    ReplyDelete

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update