-->

Notification

×

Akibat Hujan Deras, Sebuah Pohon Tumbang & Lalu Lintas Terganggu

Tuesday, 26 January 2021 | 04:15 WIB Last Updated 2021-01-26T02:06:27Z






Cianjur, journalnews.co.id - Telah terjadi pohon tumbang yang di akibatkan hujan deras dari sore hingga malam di jalan Prof. Moch Yamin Kelurahan Sayang dan mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas pada Senin malam (25/01/21), sehingga kendaraan tidak bisa melintas jalur tersebut.




Kejadian ini sempat mengagetkan warga setempat akan tetapi tidak memakan korban jiwa, menurut keterangan saksi Abah Budi sebagai penjaga mesjid al-purqon kejadian sekitar pukul 22:00 WIB,

"Wargapun sempat kebingungan dan enggak bisa berbuat apa - apa karena mereka tidak punya alat untuk memotong pohon yang tumbang itu" Ujarnya.

Tidak lama kemudian datang aparat kopolisian dari Polsek kota untuk menutup jalan sementara, setelah itu datang BNPB, DAMKAR langsung memotong pohon yang tumbang kejalan dengan menggunakan alat pemetong kayu beru gergaji mesin dan di bantu oleh warga setempat.

"Sebagai penjaga mesjid meminta kepada pihak dinas terkait untuk memperhatikan pohon yang sudah tua dan kering supaya di tebang jangan sampai menimbulkan korban jiwa", pungkas Abah Budi (DNS)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update