-->

Notification

×

Amukan Si Jago Merah Hanguskan Dapur Rumah Makan Alam Sunda Cipanas

Saturday, 30 January 2021 | 09:11 WIB Last Updated 2021-01-30T04:29:13Z


CIANJUR, journalnews.co.id - Dengan kesigapan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tim dari Mako 3 Cipanas yang di pimpin Asep Sepudin Muchlis selaku komandan tim, Pada Jum'at malam sekitar pukul 19:25 WIB dengan giat dan cepat memadamkan Api di lokasi Rumah Makan Alam Sunda yang berada di daerah jalan Gedug kampung Palasari Rt 02/07 Desa Palasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.



Adapun kronologis kejadian kebakaran dapur Rumah Makan Alam Sunda tersebut, menurut keterangan saksi yang enggan di sebutkan namanya, menjelaskan kepada awak media journalnews,

"Awal nya kami sedang memasak,terus tanpa di ketahui tiba-tiba api menyambar ke bagian selang gas LPG dan satu kemungkinan selang LPG tersebut ada kebocoran, maka terjadilah kebakaran"Jelasnya.







Ia pun menambahkan "Setelah itu kami pun segera melaporkan kepada pihak petugas Damkar dan tak berselang waktu lama sekitar 6 menit setelah laporan, pihak petugas Damkar tiba di TKP (Tempat kejadian perkara) atau di lokasi keakaran tersebut dan membawa satu unit mobil Damkar dan langsung evakuasi pemadaman Api. Dengan kesigapan petugas sebanyak 6 orang Tim dari Damkar dan memakan waktu sekira 45 menit api pun segera dapat di padamkan" Tuturnys

Ali Kurniawan salah satu anggota dari tim Damkar ketika di wawancara memaparkarkan

"Memang betul ada kejadian kebakaran di lokasi Dapur Rumah Makan Alam Sunda dan nama pemilik yaitu Bapak Pandi Adam. Dan Awal titik mulai datang nya Api menurut laporan yang di terima dan penyelidikan oleh tim Kami, diduga dari awal akibat ada kebocoran selang gas LPG. Adapun yang menjadi korban yang kami ketahui sementara hanya luka bakar dan korban pun langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Cimacan untuk penanganan medis. Selain itu masalah kerugian masih tahap penyelidikan para petugas yang bersangkutan" Pungkasnya kepada awak media. (H. Asep MR)


*Berikut adalah cuplikan videonya




No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update