-->

Notification

×

ANJING GILA TERKAM BOCAH

Friday, 8 January 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-01-08T12:59:57Z



ANJING GILA TERKAM BOCAH


CIANJUR//Journalnews.co.id - Rizki anak sebelas Tahun nyaris di terkam anjing, warga Kampung Pasar Gembrong Rt 01/01 Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Cianjur. Di duga anjing gila dari salahsatu pemilik rumah di kelompok vegetarian kampung pasar gembrong. anjing tersebut sering berkeliaran di sekitaran rumah warga, bahkan beberapa kali telah mencuri ayam milik Ibu Titin warga kampung pasar gembrong, namun sayang pemilik tidak mau merantai atau mengurunginya.


Banyak masyarakat vegetarian yang memiara anjing, bahkan ada yang sampai mengembang biakan anjing dengan jumlah banyak. Namun sampai saat ini dari pihak Desa maupun Rt tidak pernah ada yang menggubris dan mempertanyakannya, sehingga banyak anjing-anjing liar yang dapat menggangu ketenangan warga bahkan keselamatan anak-anak di bawah umur.


"Rizki anak kecil yang berusia 11 Tahun mengerang kesakitan, akibat terkaman seekor anjing gila, di duga anjing ini milik warga vegetarian. Kini Rizki di larikan ke RSUD Cimacan dengan banyak luka di tangan dan kakinya, pihak kordinator perumahan milik vegetarian tidak mau di mintai pertanggung jawaban oleh orang tua korban, dengan dalih bahwa anjing tersebut bukan anjing vegetarian," ujar kordinator perumahan lewat Hp selulernya.


"Dengan banyaknya anjing liar di lingkungan vegetarian di akibatkan adanya ternak anjing di dalam lokasi perumahan vegetarian. Bu Onah orang tua Rizki meminta agar pemerintah setempat untuk bisa segera memberikan tindakan kepada pengurus anjing yang ada di vegetarian." pungkasnya. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update