-->

Notification

×

Aston Villa U-23 Sempat Sulitkan Liverpool di Piala FA

Saturday, 9 January 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-01-09T14:00:58Z
Foto: Kesebelasan Aston Villa (bola.com)


Jakarta, journalnews.co.id – Aston Villa terpaksa menurunkan tim U-23 mereka karena temuan kasus positif Covid-19 dalam jumlah besar di skuat utama mereka dalam lanjutan Piala FA di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Jum’at waktu setempat (Sabtu dinihari WIB).

Dilansir dari Tempo.co, dalam laga tersebut Aston Villa U-23 berhasil membuat Liverpool frustasi walau akhirnya mereka harus takluk dengan skor 4-1, di awal laga Liverpool sebenarnya sudah tancap gas dengan mencetak gol lewat sundulan Sadio Mane menyambut umpan silang Curtis Jones.

Louie Barry kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit akhir babak pertama bagi Aston Villa setelah berhasil memanfaatkan keteledoran Rhys Williams dan memperdaya kiper Caoimhin Kelleher dengan penyelesaian tajam ke pojok gawang Liverpool.
Di babak kedua, Liverpool berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari Wijnaldum, Mane dan Salah, kemenangan ini menjadi bekal kepercayaan diri Liverpool jelang menjamu Manchester United di laga pekan ke-19 Liga Premiere Inggris pada 17 Januari nanti.
Sebaliknya, nasib dua pertandingan lanjutan Aston Villa di Liga Premiere melawan Tottenham Hotspur pada Rabu (13/01/2021) dan Everton tiga hari kemudian terancam karena peningkatan kasus Covid-19 di skuat tim utama Mereka. (Tim)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update