-->

Notification

×

Bernostalgia, Mengenang Momen Masa Lalu Di Musim Pandemi

Saturday, 30 January 2021 | 17:45 WIB Last Updated 2021-01-30T10:52:12Z
Foto: Aisah dan keluarga tengah bernostalgia, memainkan Backlast bersama keluarga



CIANJUR, journalnews.co.id - Masyarakat Sunda lebih banyak mengisi waktu untuk mengenang budaya masa lampau dengan bermain bola Backlast.




Aisah (37) asal Kampung Geger bentang RT 02/05 Desa Kutawaringin Kecamatan Mande, mengisi waktu kosong dengan bemain bola backlas bersama para tetangga dan anaknya, bahkan setelah mengurus dapur langsung menjadi guru Daring untuk anak-anaknya, hingga di waktu sore Ia bermain bola backlas untuk mengenang masa kecilnya yang kurang bahagia.

Aisah yang seharianya sebagai ibu rumah tangga dengan empat anak ini, selalu menutupi kejenuhanya  dengan menghibur anak-anaknya dengan cara bermain backlas,

"Untuk mengisi waktu senggang di masa pandenik ini Saya selalu hidup ke saharian di rumah, karena sekalipun Saya keluar kota sama Suami sangat sulit diperjalanan, alasanya harus ada keterangan Rapidtes. jadi lebih baik diam di rumah dari pada harus keluar rumah" pungkasnya.

Seorang ibu rumah tangga dengan empat anak ini, harus tabah menghadapi segala ujian, walau harus menjadi guru Daring untuk anak-anaknya Aisah tetap tabah, karena anak-anak nya masih duduk dibangku SD dan SMP, Bahkan biaya hidup pun lebih besar di banding waktu anaknya masih masuk sekolah dengan sekarang yang harus belajar di rumah. Aisah pun berharap semoga virus corona  yang melanda negri ini cepat berakhir.

"Bagi Saya ekonomi sulit tapi bagi kaum gajih mungkin tidak ada apa-apanya" pungkas Suami Aisah. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update