-->

Notification

×

Bincang Santai Di Tengah Pesona Pantai Legok Yang Menggelora

Sunday, 24 January 2021 | 16:53 WIB Last Updated 2021-01-24T09:53:19Z


Kab.Sukabumi, journalnews - Indahnya alam dipesiair pantai Cilegok Desa Giri Mukti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, dengan terpaan angin laut dan gemuruhnya ombak pantai menerjang dingding karang dengan segala sisi yang mempesona lainnya menjadikan nuansa syahdu yang membuai para pengunjung ketika berekreasi di pantai ini. Karena keindahan yang seakan memiliki daya magis yang begitu mempesona inilah pantai tersebut di kunjungi banyak wisatawan dari luar kota seperti dari Bogor, Cianjur bahkan dari Bandung dan Jakarta.

Dengan sajian nasi liwet dan ikan bakar di tambah sambal cobek ala sunda, serasa keindahan alam ini semakin sempurna. team media JOURNAL NEWS kabiro Cianjur dan Sukabumi ditemani rekan jurnalis Cianjur-Sukabumi mengunjungi pantai ini guna bincang santai dan membahas mengenai independensi pers serta membahas isu-isu kontemporer yang tengah ramai diperbincangkan baikk dikalangan pers maupun masyarakat.




Dalam agenda tersebut juga dijadikan sebagai 'anjang sono' (temu kangen) antara dua biro di media JOURNAL NEWS, tak lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara rekan jurnalis JN di setiap wilayah dan mempererat talisirahturahmi antara sesama rekan di media JN Nasional.




Aryo biro sukabumi menyambut baik kepada rekan jurnalis yang hadir di wilayah medianya, dengan berbagai jamuan yang di sajikan buat rekan JN di lokasi pantai cilegok sukabumi. Bahkan Aryo memimpin diskusi non formal di acara sirahturahmi tersebut mengenai berbagai hal terkait dengan pers dan kelembagaan demi kemajuan bersama disisi lain Ia pun berharap persodaran bisa tetap terus terbangun semakin kuat agar bisa saling mengingatkan apabila ada kesalahan antara rekan, serta di wajibkan saling memberi kabar dan berbagi informasi sesama rekan joirnalis. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update