-->

Notification

×

Damkar Markas Komando Dua Tungturunan Lakukan Evakuasi Sarang Tawon Yang Meresahkan Warga

Friday, 29 January 2021 | 13:21 WIB Last Updated 2021-01-29T06:27:17Z
Gambar: Sarang tawon yang sudah berhasil di evakuasi. 


CIANJUR// JN- Telah terjadi penanganan evakuasi sarang tawon  pada Kamis (27/01) sekitar pukul 19 : 30 wib malam di PT. Fasic yang beralamat di Jalan Raya Bandung Kampung Pasirmanik Rt. 01 Rw. 05 Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. 


Gambar: Petugas Damkar Mako 2 Tunturunan dan Security PT. Fasic Jl. Raya Bandung Kampung Pasirmanik Rt. 01 Rw. 05 Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. 


Personil yang terlibat dalam proses evakuasi sarang tawon ini dilakukan oleh Damkar Mako 2 Tungturunan. 

" Ketika ada informasi dari pak Dana terkait laporan tentang adanya sarang tawon di salahsatu  lokasi perusahaan, saya beserta rekan langsung turun ke lokasi tempat sarang tawon tersebut. Tim Damkar Mako 2 Tungturunan segera melakukan evakuasi pengambilan sarang tawon tersebut." Ungkap bapak Sumpena salahsatu petugas Damkar menjelaskan kepada Jurnalis Media JN. 


Gambar: Owner PT. Fasic dan Petugas Damkar Mako 2 Tungturunan. 


"Saya sudah terbiasa dengan tugas sosial, dan apalagi untuk evakuasi hewan liar yang masuk pemukiman warga atau serangga seperti tawon ini saya sudah ada pengalaman sebelumnya." tambah pak Daryana (Damkar) yang ahli di bidang atau melakukan penangkapan langsung di lokasi sarang tawon,bahkan selain tawon Ular pun saya tangkap apalagi meresahkan warga" Tambah pak Daryana.


Selain profesi sebagai petugas Damkar (pemadam kebakaran) menurut pak Sumpena, apapun permintaan atau bantuan untuk warga masyarakat,pak Daryana dan rekan-rekan selalu siap siaga dalam menjalankan tugas nya,apalagi di bagian pemadaman api. pungkas pria yang akrab disapa pak Sumpena. (H.Asep MR) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update