-->

Notification

×

Desa Sukamahi Optimalkan Pelalayanan Terhadap Warga Ditengah Pandemi

Wednesday, 13 January 2021 | 10:04 WIB Last Updated 2021-01-13T03:04:26Z

Gambar : Kades Sukamahi

Desa Sukamahi Optimalkan Pelalayanan Terhadap Warga Ditengah Pandemi


Cianjur//JN - "Desa Sukamahi kecamatan Sukaresmi Cianjur. Jika dilihat memang cukup jauh antara kecamatan dengan Desa, tetapi di amati realitasnya dalam segi pelayanan terhadap warga masyarakat cukup relatif baik dan Kades dalam tugasnya ia selalu hadir tepat waktu kecuali libur," menurut salahsatu petugas Kaur umun saudara Handi. tuturnya.



Gambar : Saudara Hadi (Kaur Umum)

Pada (13/01/21) Jurnalis JN menemui Kades Sukamahi, saudara Endang Djamaludin mengatakan "bahwa segi pelayanan skala sangat diutamakan, adapun tempat cuci tangan tersedia di kantor Desa, sarana tempat relatif bagus ruangan menunggu sudah tertata rapi dengan nyaman, perihal administrasi contohnya KK, KTP, dan lainya. Petugas bersedia melayani terkhusus untuk warga Desa Sukamahi. Tetapi harus mematuhi protokol kesehatan (PROKES dan 3M) sebelum masuk ruangan tunggu diharapkan mencuci tangan terlebih dahulu wajib memakai masker, jaga jarak dari kerumunan guna memutus mata rantai wabah yang menular. Menghimbau  untuk warga masyarakat Desa Sukamahi,  jikalau ada warga yang sakit aplagi ada yang mau melahirkan siang atau malam mobil ambulance telah tersedia di Desa sekaligus supirnya, petugas selalu standby 24 jam sesuai cara tugasnya." tambahnya.




"Salainitu menganai eamanan jelas ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga Linmas Desa terkadang malam pratroli ke setiap lokasi apalagi siang, ini hasil bekerja antara pihak Desa dengan petugas yang terkait dan didukung oleh masyarakat pada umumnya. Alhamdulilah salama kami menjabat sebagai Kades tidak ada hal-hal yang miring alias tentram atas dasar sinergi sehingga warga masyarakat melaksanakan kegiatan sehari-harinya lebih tenang, semoga arah kedepan supaya lebih baik." Pungkas Kades dengan tegas. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update