-->

Notification

×

dr. Zozi, Pengembang Metode Pengobatan Akupuntur Medic Dengan 'Tarif Lillahi Ta'ala'

Thursday, 28 January 2021 | 12:24 WIB Last Updated 2021-01-28T05:25:35Z

Foto: pasien mengantri dari berbagai daerah


Cianjur, journalnews.co.id - Praktek pengobatan dr. Zozi teletak di komplek Cianjur residen blok D3 No 9, Kampung Jublak Kecamatan Kibeber. Dalam praktek pengobatannya, Dr.Zozi menggunakan metode terapi akupuntur. Praktek ini buka simulai dari 08:00-16:00 WIB.

Dikutip dari halodoc.com, menurut kepercayaan orang-orang, akupuntur merupakan salah satu metode pengobatan tradisional dari Cina dan telah digunakan sejak ribuan tahun lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan gejala. Saat ini konsep pengobatan akupuntur pun telah berkembang dari konsep tradisional klasik menjadi konsep akupuntur medik yang diterapkan berdasarkan kaidah kedokteran konvensional.




Pengobatan akupuntur dilakukan dengan cara memasukkan jarum halus untuk menstimulasi titik akupuntur di tubuh. Jarum steril berukuran tipis akan disisipkan di bagian tubuh yang akan diobati. Jarum biasanya akan disisipkan pada kedalaman berbeda, tergantung pada teknik yang digunakan. Ukuran jarum yang digunakan berkisar antara 2.5 cm-5 cm. Setelah jarum disisipkan ke titik akupuntur, dokter akan mendiamkan jarum tersebut selama kurang lebih setengah jam. Selama prosedur dilakukan, rasa nyeri hingga mati rasa mungkin akan Anda rasakan. Hal ini menandakan pengobatan sedang bekerja. Umumnya, ahli akupuntur akan merekomendasikan kunjungan satu kali seminggu selama 4-8 sesi.

Praktek pengobatan dr. Zozi rupanya tidak pernah sepi dari pasien yang mengharapkan jasanya, banyak pasien yang sengaja ingin menjalani praktek akupuntur dr. Zozi ini dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan luar pulau Jawa.


Foto: Pasien yang mengantri datang daeri berbagai daerah


Pasien yang datang guna berobat dari berbagai macam penyakit seperti jantung, stroke, gula dan penyakit lainnya. Menurut keterangan salah satu pasien yang menderita stroke, praktek pengobatan akupuntur ini memiliki khasiat yang sangat efektif dan membawa dampak prubahan yang sangat baik secara signifikan

"Alhamdulilah atas izin Allah SWT, sudah ada perubahan, tangan kiri sudah bisa di gerakan kembali" ungkap pasien dari Jakarta yang enggan disebutkan namanya.

Ada pun tarif dari praktek dr. Zozi lulusan S2 dari Kairo Mesir ini, Ia tidak pernah mematok harga ke setiap pasienya,

"Tarifnya ridho lilahitaala (tidak ada patokan harga)" ungkap dokter yang ramah ini. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update