-->

Notification

×

Gedung Sekolah Dasar Di Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon Hangus Terbakar Si Jago Merah

Tuesday, 26 January 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-01-26T10:41:33Z

 

Gambar: Terlihat gedung yang masih ada sisa api sedang disprot air oleh salahseorang personil Damkar Mako 4 Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur. 

CIANJUR// JN- Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa gedung Sekolah Dasar Tegal Sari Kampung Tarik Kolot Rt. 04 Rw. 03 Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon. Diduga kuat kebabakaran terjadi di akibatkan terjadinya arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah, Selasa (26/01). 


Gambar: Masyarakat menbantu proses evakuasi dan pemadaman api di lokasi kebakaran. 




Menurut salahseorang warga, kebakaran ini terjadi akibat konsleting listrik. Tidak lama setelah diketahui adanya kebakaran sebagian warga turut berusaha memadamkan api dan ada juga warga yang melaporkan kejadian tersebut kepada pemadam kabakaran setempat. Ada enam orang personil dan satu unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan. 




Gambar: Tampak gedung sekolah yang hangus setelah api selesai dipadamkan. 

"Alhamdulilah, kebakaran ini tidak meluas dan api tidak menjalar kemana-mana, sehingga kami bisa memadamkannya dengan cepat." ujar salahsatu personil damkar. (H. Asep M.R) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update