-->

Notification

×

Harumkan Kabupaten Ciamis, Bupati Apresiasi Para Peraih Penghargaaan

Monday, 4 January 2021 | 11:53 WIB Last Updated 2021-01-05T05:42:55Z


Ciamis//journalnew.co.id - Harumkan Kabupaten Ciamis bidang KB tingkat Provinsi, Pemerintah Kabupaten Ciamis mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peraih penghargaan.




Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menerima para perwakilan peraih penghargaan tingkat propinsi di bidang Keluarga Berencana (KB) bertempat di Joglo Barat Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (04/01).

"Alhamdulillah saya pribadi, pak wakil Bupati dan Pemerintah Kabupaten Ciamis merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, tentu penghargaan tersebut tidak dapat diraih dengan mudah butuh perjuangan yang berat," ucap Herdiat mengungkapkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Tatang M.Pd. serta para SKPD terkait lainya.

Herdiat mengatakan, Pemkab Ciamis  mengapresiasi atas penghargaan yang telah diraih dalam bidang KB yang merupakan kebanggaan buat seluruh masyarakat di Kabupaten Ciamis meskipun ditengah pandemi Covid 19. 

"Insyaalloh kami akan senantiasa mensuport, mudah-mudahan tetap semangat dan jangan berpuas diri, tapi jadikan motivasi dan dorongan untuk kedepanya agar tidak hanya mendapat penghargaan di tingkat provinsi tapi juga ditingkat nasional," jelasnya memotivasi.

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Ciamis Dondon Rudiana mengatakan selama tahun 2020 Kabupaten Ciamis telah meraih kurang lebih 20 penghargaan tingkat provinsi di bidang KB.

"Mengakhiri tahun anggaran 2020 kabupaten Ciamis dibidang Program kependudukan Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga mendapatkan anugrah 20 kejuaraan, salah satunya 2 kejuaraan adalah penghargaan untuk Bapak Bupati Ciamis," ungkap Dondon menyampaikan.

Dondon menjelaskan dari 20 kejuaraan itu 9 dalam bentuk penghargaan, 7 juara pertama tingkat propinsi, 2 juara tiga dan sisanya adalah juara harapan satu.

"Penghargaan tersebut sebenarnya bukan tujuan utama kami, akan tetapi tujuan utama kami adalah bagaimana program-program kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," jelasnya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan bupati meskipun tidak secara langsung tapi beliau memberikan motivasi yang luar biasa, penghargaan tersebut akan kami jadikan motivasi di tahun 2021," pungkasnya. (Humas Pemkab Ciamis/Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update